Saturday, June 30, 2007

Sebuah Pengabdian


Chorus
Kau adalah yang pertama menyentuhku
Mendekapku di tengah dingin malam
Kau adalah sesuatu yang indah bagiku
Ceriakan hati di kala jiwa ini terpuruk

Kau sosok tak tergantikan
Walau tak selamanya ragamu ada
Setiamu melekat
Sampai aku diujung usia

Reff:
Bunda...
Ijinkan aku bersujud kali ini
Sebagai tanda aku mencintaimu
Bunda...
Demi langit bumi aku bersumpah
Kan kujaga pengabdianmu dihidupku
Itu sungguh berarti bagiku

Back to Chorus
( Sebuah Pengabdian - Kerispatih )

Entah kenapa lagu2 kerispatih banyak yang menurut gw cukup asik buat di denger dan tentunya cukup berisi juga tentunya. Pada album pertama gw cukup terpikat dengan "Cuma Manusia". Sesuai dengan judul blog diatas kali ini gw tertarik dengan salah satu lagunya yang berjudul "Sebuah Pengabdian", yang bercerita tentang Bunda. Kalo diresapi pada dasarnya lirik ini bener2 mengungkapkan tentang bagaimana sebenernya ungkapan terdalam untuk Bunda itu sendiri. Berkaca pada diri sendiri gw ngerasa banget kalo belum bisa memberikan sesuatu yang membuat mama bangga, walaupun sebenernya kelahiran kita saja sudah merupakan anugrah yang tiada tara baginya. Kalo maw dengerin lagunya itu ada di bawah.

Tak terhitung sudah dosa yang telah gw perbuat di masa kecil dulu, dari yang namanya ngeboong ga kuad puasa, sering buat marah, ngerengek2 minta dibeliin chiki ato taro, ngunci diri dalam kamar dengan alasan belajar padahal betapa nyari wangsit di alam mimpi, bentak2, ampe nyeburin adek ke kolam ( well...gw sebut aja comberan deh, soalnya ukurannya cuma 0.5 x 0.5 meter ), dan tentu saja paling males kalo disuruh. Inget masa kecil dulu kalo papa maw pegi kmana2 pasti harus gw temenin, dengan alasan nanti papamu itu bisa kecantol ce' laen baru taw, duh ternyata mama ini pencemburu sekali yah. Untuk saat ini yang bisa gw lakuin cuma serius kuliah untuk mengundang mama datang ke penobatan paling ditunggu orang tua sedunia yaitu wisuda, dan tentunya pengabdian sesungguhnya akan dimulai setelah itu,kalo buat nimang cucu bentar dulu ya ma, soalnya calonnya lagi di korea meniti karir, abis slese kuliah deh diomongin lagi ma dia-nya, lagian anakmu ini juga pengen ko' nimang anak ( commmmmoooonnnn Ray...be serious for a sec...this is bout ur mom, and ur wife for sure.... )

Gw mungkin bukan anak yang terbaik yang pernah ada, tp untuk jujur gw selalu berusaha untuk itu. Doakanlah kesuksesan anakmu ini mama, karena tanpa doamu anakmu ini bukan apa2 ( duh kangen banget ma, tolong tambah uang jajan bulan depan yah?? ~_~ )


Nilai Moril : Do the best 4 ur mom...

Kalo maw DL lagunya klik disini ajah


Sebuah Pengabdian - Kerispatih.mp3

5 comments:

King Elnino said...

Kim Tae Hee lagi dah..
udah bisa bahasa korea belum sih??

ray21 said...

huusss...
topiknya tentang bunda kali...
kim tae hee cuma dikid2 doank

^_^v

phiy said...

*terharu*
Emang dah mamah tu makhluk no.1
ah..
jadi keingetan 4 mei lalu..

Sayah lupa ultahnyaaaaaaaaaaa...

..menyedihkan..

Anonymous said...

hik2...

jadi inget.. pernah nulis ttg ibunda juga di blog..

nyokap.. orang no 1 di hati tapi ntah knapa gw sering nyakitin bliau.. T_T

-heidy-

RAI-CHAN said...

bagus ray!!

jadilah anak baik yg mengabdi pada bunda,,

mari kita sama 2memberikan yg terbaik pad abunda masing2!!

*amiiiiiiiinnnn*