Friday, June 15, 2007

Ice skating for the first time...

Beberapa waktu yang lalu didid yang dah tinggal menunggu waktu untuk "berjubah hitam" dan bertoga itu membuka pembicaraan yang dirasa cukup sakral bagi kami2 untuk mendengarnya. Dia bilang," doohh..da ampir lulus, tp nyobain ice skating di TA lom pernah sama skali...apa gunanya BiNus card coba??" Ya udah tanpa basa - basi lagi langsung aja gw ajakin, ya kbetulan gw juga lom pernah nyobain sih. Ya stelah perdebatan yang amad sengit maka diputuskan kamis ini kita bakal kesana, kenapa harus kamis? Yah karena hari itu bagi yang masih berlaku BiNus card-nya bakal dapet discount utk maen disana entah berapa...

Tiba sudah pada hari ditentukan, skitar jam 4-an gitu kita berangkat ke TA, ampe disana rupanya baru bisa masuk pas jam 5 nanti, soalnya maw ada pelapisan dulu ( jadi stiap berapa jam gitu es-nya dilapisin ulang ) maka bersabarlah kami mnunggu sampe waktunya. Jam stengah 5-an gitu kita masuk deh, berhubung kita masih pada newbie semwa ya udah clingak - clinguk ga ngerti pas ampe kasir, langsung aja ngomong,"3 orang mbak..."kata didid. Dan dengan kejamnya si mbak yang lagi jaga kasir itu maen nyebut," Rp 102.000...". Sakit banget hati ini denger harganya, serasa ditusuk - tusuk dompet dari belakang. Untuk menetralisir keadaan maka dengan sigapnya didid berkata kembali,"eemmm, mo pake BiNus card mbak....". Dengan masih berwajah sama seperti awal sang mbak berkata,"sokaaa...( boong deng, mbaknya ga bisa bahasa jepang ko'... ^_^v ) hoo..pake BiNus card toh, Rp 51.000 kalo gitu.." kaya' ga rela gitu jawapnya. Jadi pada akhirnya dia yang menangis dan kami tersenyum bahagia ( hehehe, *senyum kemengan* ).

Setelah mnunggu hampir stengah jam akhirnya masuk pula kami ke arena es itu.kronologis :
menit pertama : masih berpegangan di dinding deket pintu masuk...
5 menit brikutnya : masih berpegangan di dinding dengan niat nyebrang ke dinding seberang
15 menit : dika dah muter2 1 lap, gw ma didid masih pake gaya mabok skitar pintu td
30 menit : gw ma didid dah mulai mencoba nyebrang dengan langkah gontai...
35 menit : didid jatuh dengan suksesnya...
45 menit : kita be3 dah bisa muter2 tanpa pegangan dinding ( well, masih sih dikid2 )
50 menit : didid dengan sukses jatuh lagi untuk kedua kalinya
1 jam : giliran gw yang jatuh dengan kerennya, dan dengan mantap menambah kerennya jeans gw...
1 jam 10 menit : terbengong2 ngeliad anak kecil yang kaya'nya lulus SD aja blom tp udah ksana ksini ngeluncur dengan 1001 gaya ( btw anak2 jaman sekarang makannya udah bukan nasi lagi yah?? >_< )...

dah... cukup dulu agh...malu gw critain lanjutannua... >_<

nilai moril : blajarlah ice skating sejak dini...

5 comments:

RAI-CHAN said...

whueeee asik banget dapet diskon segede thuw!!

Ternyata jadi mahasiswa Binuz juga ada untungna yah,,
TTxTT

Btw,,hoho,, gmn klo laen kali saiyah ajarin ngluncur di arena skate Ray-san?
Gini2 lumayan loh,, setidaknya lancar deh muter2 keliling arena skate,,

^~^

*bangga dewek*

ray21 said...

dengan senang hati...
maen di TA yah...

bisa nih jadi agenda mingguan...

kalo ada waktu luang tolong hubungin gw yah....

^_^v piss dolo agh...

Ew+ said...

wong biasa di kampung maen gundu , ini di kota maen ice skating hahhhhahhaa

Anonymous said...

hahaha... kakanda tenang saja.. adinda juga payah bermain ice - skating T_T

ray21 said...

@kojat
yah gmn jat, namanya juga tuntutan jaman..masa' mo slamanya maen sembunyian kaleng,calak cadang, ama benteng...
>_<

@adinda
yah gitu lah adinda..
namanya juga blajar adaptasi dengan kota besar yang penuh dengan tekanan ini...