Monday, June 25, 2007

Senangnya denger adzan.. ^ _ ^



*mnatap ke jam kompie dengan penuh harap....detik...demi detik....*

Teng....adzan pun berkumandang....


Aduh senangnya denger adzan maghrib kali ini...

Soalnya buat buka puasa...^_^v

Langsung saja kita berbuka dengan yang manis2 seperti ini...-->>


Yah...kata mama sih kalo buat masa2 ujian gini, slaen belajar giat kalo bisa dibarengin ama puasa senin kamis yang diiringi niat tentunya biar hasilnya bisa memuaskan. Gw jelas banget pengen ujian gw mantep, jadi well paling ga salah satunya ada yg gw laksanakan, dan kalian semwa udah taw kan apa yang gw laksanakan. Semoga ujian gw baek kali ini...


nilai moril : Kata mama kalo ujian maw bagus belajar yang rajin di combo ama puasa senin - kamis

9 comments:

ayie said...

oy reiii.. kok gw g bs bales email lo ya??

btw punya ym ga?? add gw yak!! agashi_sakura

btw btw.. ternyata makanannya anak its ama anak binus sama yak,, teh kotak ama gery chocolatos
:D

ray21 said...

hohoho...suka makan itu juga yah??
ga taw napa, asik aja ngemil pake itu lagian warung bawah deked. 1 teh kotak ama 2 gery pas 3000 perak
^_^v piss dolo agh

phiy 'airu' said...

ujian + puasa = sukses..

tapi IP tetep ngepas -__-


Anyway..
dah jadi niy blogku :p
di Link Yaw ~-^

Sori kalo agak sepi,
maklum anyar ^^

phiy said...

udah pak,
sudah ta' link.

malah paling pertama,
di awal pembangunan blognya ^^

jangan sungkan tuk main lagi ya^^

sori2 kemaren2 komennya ga nongol2 yah?
ternyata kalo pake wordpress,
komennya kudu di aprrove dulu.

Cape d...
tapi keren ko,
hohohoho...

King Elnino said...

walah2..
gw puasa juga ah demi IP..
IP Jon gw .. ( Jon dibaca jongkok ),,, XD

tapi kekna dah telat,. XD

ray klo puasa masih bisa ngerokok ga??
"kaborr. sebelum dilempar kucing yang sering ronda di kamar ddt"

ray21 said...

ooo bisa no....
biar lebih ga asem lagi muludnya di combo lagi ma es milo no...

YA KAGAK BISA LAH PRED...!!!

ga bakal gw lempar kucing ko' ke loe, paling ntar loe sate lagi tuh kucing...

lempar tomadnya meme aja yah, masih banyak nih di kamar...fufufu

shige said...

abis puasa ya ... ^^

thnkz sebelumnya dan mampir ke visual .... ^^

Ew+ said...

kirain dah tobat kaw, hahhahah ternyata cuma puasa gara2 gag punya duit :D wkaakakk

So-chaN said...

oo..

so sweet

titik