Tuesday, June 19, 2007

Akhirnya mengarah kesitu... ( Kim Tae Hee edition )

Td sore abis nomat bareng2 anak apartement, pelmnya F4 ( Fantasric Four tentunya, gw mohon dengan sangat jangan ada yg berpikir gw nonton meteor garden versi bioskopnya, yakinlah semwa wahai kawan, gw jauh lebih keren dari mereka ^_^v ). Buat gw nilainya ya 7,5 nyampenya, maap bang ga bisa ngasi lebih untuk kali ini, bener deh udah harga pas itu. Ya prasaan sama seperti gw nonton spidey 3 kemaren, ya dengan kata laen agak2 hambar gitu deh. Kali ini F4 ngelawan silver surfer, pesuruh dari sang pemakan galaksi. Kalo dibilang ngelawan sbenernya gak juga sih soalnya pada akhirnya sang silver surfer pun menyelamatkan sue juga bumi itu sendiri. nilai moril yang bisa diambil dari pelm ini bahwa pada dasarnya setiap orang pasti memiliki pilihan, pada akhirnya tergantung dari kita untuk memilih walaupun ga semwa pilihan bakalan menguntungkan seutuhnya buat kita. Yang kedua yang pada akhirnya mengarah kesitu, pasangan hidup. Pada dasarnya kita bakal ngerasa seseorang itu sangat penting keberadaannya saat dia sudah tidak ada lagi, dalam pelm ini pada scene dimana sue sudah hampir mati mendekati akhir pelm.

Seperti yang gw bilang pada akhirnya mengarah kesitu, set dah napa sih ujung2nya mengarah kesitu? Okeh2 gw lom punya yang namanya soulmate. Tapi gw yakin skalinya gw dapet bener2 mendapatkan seorang bidadari, hehehe ( membela diri ~_~, tapi bener ko’ ).
Ngomong2 soal bidadari gak boleh abstrak gitu aja tanpa ada visualisasinya kan. Nah untuk kali ini gw dah dapet nih, yaitu Kim Tae Hee. Artis kelahiran Ulsan, Korea ini entah kenapa dari penampilan pertamanya yang gw liad di "Love Story in Harvard" langsung membawa lari hati gw dengan gagah beraninya ( hayah2 bahasanya... ).






Beneran deh, gw bakal berusaha keras untuk mendapatkan seperti dia. Perjuangan mungkin memang bakal sangat keras, tapi itu sangat worth it kalo untuk mendapatkan model seperti dia. Entah kenapa gw ngerasa gw bakal dapet istri seperti dia nantinya ( okeh2 stiap kritik, keluhan, ratapan, serta rintihan buat kalimat yang baru aja gw tulis silakan langsung kirim ke email ajah, jangan di comment ), kalo ditanya karena apa gw bisa punya keyakinan sebegitunya, ya karena gw yakin aja, itu udah cukup ko’ buat gw. Wahai bidadariku, gw yakin langit pun sebenernya tak rela untuk melepasmu dari sana, hanya tangisan yang berbentuk hujan yang mengantarmu ke bumi tapi melihatmu bahagia denganku nantinya langit pun akan tersenyum kembali dalam warna – warni pelangi dan balutan aurora.

Nilai moril :
- Nomat senin di smanggi 15k, ga bakalan rugi dengan kondisi bioskop yang ada karena sampe dengan saat ini gw lom pernah liad ada tikus ato kecoa yang pawai di tengah2 studio atau ada bangkai burung onta yang terbengkalai di tangga2 studio. Selain itu bagi kaum pria gadisnya cihuy2 bang.
- We do have a choice…
- Hargai setiap saat yang kita punya dengan orang yang kita cintai.

8 comments:

King Elnino said...

halah2.. Kim Tae Hee..
wong yang konstan dikit dong Bung Ray..
katanya Ai Kago.. trus Sayumi Michisige.. sekarang Kim Tae Hee..

mau poligami kah??

ray21 said...

hahhahah...namanya juga anak muda yang masih labil...
ibaratnya majalah modelnya harus ganti trus no..
biar orang2 ga bosen...
^_^v piss dolo agh

Ew+ said...

lho, apa kabar dengan Miyabi , ray???? ahuahuhhuahuhauha

yiendut said...

ya ampun ray.. kyknya ngidam banget degh ma ce korea :D

RAI-CHAN said...

Oi Ray,,,poligami dan kenarsisanmuw sudah melanggar hukum agama
*kabur ahhhh hohohohooooohohooo*

bcanda om...

ngomong2 kim tae hee nih sama kayak Miss May yg maen di attention please dorama bukan sih? rai-chan yakin sama deh!!!!
*keukeuh*

ray21 said...

bukan rai...
kaya'nya bukan deh, eh emang bukan sih gw yakin banget bukan....
tp kemiripan sih ada...

Anonymous said...

baca postingan yg ini membuat saya terkikik malam2...berjuanglah mendapatkan bidadarimu kakanda!

ratapan akan saya kirimkan ke email anda.. XD

-heidy-

saRa said...

waaah, ini foto yang jadi avatar ray ya???
cantikkk!!!!!!!!! :D