Tuesday, July 17, 2007

Jika anak IT sedang jatuh cinta...

Seandainya hatimu adalah sebuah system, maka aku akan scan kamu untuk mengetahui port mana yang terbuka, sehingga tidak ada keraguan saat aku c:\> nc -l -o -v -e ke hatimu,tapi aku hanya berani ping di belakang anonymouse proxy, inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang atau aku memang pecundang sejati whatever!

Seandainya hatimu adalah sebuah system, ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu, pakai PHP injection. Terus aku ls -la; find / -perm 777 -type d , sehingga aku tau kalo di hatimu ada folder yang bisa ditulisi atau adakah free space buat aku? Apa aku harus pasang backdoor "Remote Connect-Back Shell" jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti ini.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, saat semua request-ku diterima aku akan nogkrong terus di bugtraq untuk mengetahui bug terbarumu maka aku akan patch and pacth terus,aku akan jaga service-mu jangan sampai crash dan aku akan menjadi firewallmu. Aku akan pasang portsentry, dan mensetting error pagemu " The page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone, get out!" aku janji gak bakalan ada macelinious program atau service yang hidden, karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system, jangan ada kata "You dont have permission to access it" untuk aku, kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack jangan ah....! kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

Seandainya hatimu adalah sebuah system...?

Tapi sayang hatimu bukanlah sebuah system, kamu adalah sang bidadari impianku, yang telah mengacaukan system-ku! Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalau di hatiku sudah terinfeksi virus yang Menghanyutkan. Tidak ada antivirus yang dapat menangkalnya selain...KAMU.

PS: Sintax-nya beneran loh!!! :D:D

6 comments:

Rnd said...

beh, gini nih, klo lagi sakit jiwa.. sedeng..

bahasanya sulit dimengerti..
ati2 ray.. jgn terlalu terpublikasi.. ahaha..

sapa sih orangnya? *penasaran tetep*
pantes maren ampe minjem esia gw, sepertinya dah saatnya anda membeli esia ray.. ahaha..

RayNocturne said...

ini bukan tentang gw dik, itu kebetulan gw dapet di kaskus, dan keren jadi ya langsung aja gw Co-Pas kesini...

jangan salah sangka dolo...
~_~

Rnd said...

bohong ah gk percaya.. gk ada copyright nya tuh dibawah postingan lo.. gk boleh gitu ray klo copas..

pasti ini kerjaan lu dah..

hayo ngaku.. bahhaaha..

RayNocturne said...

preedd..!!
pake acara ga percaya lagi...

gw lupa nyantumin copyright...
mana kalo mo dicari lagi postingan aslinya sama aja kaya' nyari pensil matic lo di pembuangan sampah...
susah banget dik..
~_~

Anonymous said...

muahaha....
ada2 aja deh. serba komputer euy! yah, tapi kalo anak IT magh dimanatanya emang kom muluw.

Anonymous said...

sakit lo!