Thursday, July 26, 2007

Lagi2 Programming...>_<

Tadi pas lagi “program-beasiswa-tengan-taun” entah knapa gw peratiin banget tuh dosen lebih dari biasanya. Ya moga aja gw bener2 bisa C++ kalo meratiinnya lebih seksama gitu. Nah mendekati akhir dari shift pertama gw kepikiran kata2 temen gw kmaren,” Mobaca buku apa juga, trus yg ngajar sapa juga kalo lo ga pernah practice ya lo ga bakalan bisa koding..”. Gw pikir ya dia emang ga salah. Pdhal semboyan “Practice makes perfect” itu udah sering banget gw denger, cuma lagi2 emang gw kali yah yang kelewat males ~_~.

Kalo mo ditelaah ulang ternyata slain paktor males rupanya yang buat gw susah banget ngerti ma nih MatKul tuh temen yang sekondisi, alias yang males juga buat dengerin kuliah dosen tentang programming ini. Giliran mo peratiin bener2 malah diajak ngobrol tentang yang laen. Mo yang ngajar pinternya kaya’ apa juga kalo gw ga peratiin ya ga bakal masuk tuh teori.

Menanggapi tulisan gw di paragraph awal gw mikir ulang, gw mo blajar, ga ada orang yg bisa ngajarin gw di “apartemen”, dan terlebih lagi yang lebih patal gw ga punya buku buat belajar. Jadi dengan tekad yang kuad, dan dukungan penuh serta ciuman kasih sayang dari Kim Tae Hee slese shift pertama gw langsung cabut nyari gramed buat nyari buku. Karena menurut gw yang harus gw bisa itu C++ ma Java jadi gw harus nyari buku yang bisa mengajaran gw secara jelas tentang 2 bidang itu dari NOL. Jadi akhirnya pilihan gw jatuh kepada buku di bawah ini.


Masih rapi dan mengkilat bukan??Ya jelas aja pas proses pemotretan buku itu masih blum dibuka dari bungkusnya,tp tepat jam 2.22 pagi buta waktu kompie gw buku itu resmi dibuka. Dengan teriringi niat belajar gw coba kembali memandangi ruang kerja gw dengan mata sayu dan jantung yang berdegup lebih cepat.




Okeh2, doain gw cepet bisa yah…
yoosshhh!!! Bab 1, “Pengenalan Algoritma”
ps : gw puasa lagi hari ini…

Nilai Moril :
1. “Practice makes perfect”
2.

1 comment:

ojat said...

hidup c++ hahahahhahhha