Sunday, July 29, 2007

Boku wa BAKA..!!!! ( Episode II )

Temen gw langsung bilang,
“ deketin rey..mo knalan itu…”
“ ah…masa’ sih? Yg bener lo??”
“ iyah….knalan sana…”
dan emang dasarnya gw ga PD, gw tetep cuekin padahal dia jogednya juga ampe nyentuh2 ( yak…jangan ada yg mikir macem2 dolo, nyentuh tangan maksudnya ).doohhh…rayyy..!!! dasar BAKA..!!! dapet kesempatan di pertemuan pertama bab dugem gini malah disia2in…
di depan gw liad ada orang cipok2an lagi, makin dongkolnya lagi ternyata sang pelaku pencipokan adalah temen gw yang satunya.Kampreddd..!!!
akhirnya gw mo coba buat beraniin diri knalan ma ce’ yang td nyentuh2 gw, tapi dasar untung tak dapat diraih, malang datengnya blakangan, sang ce’ternyata telah pergi….sialll….!!!

Nilai moril : Kata temen gw, maen ke tempat2 kaya’ gitu salah 1 nilai positipnya melatih mental buat knalan, sisanya ya lo yang nentuin ~_~

5 comments:

King_Elnino said...

dudutz..
uda liat cewe kek gitu..
ga minta kenalan.. apa kata dunia.??

kuciwa gw..

ray21 said...

nah itu dia no..
jangankan lo, gw aja kecewa...
ga boleh ada 2 kali gw mengecewakan gini...
YOOSSH..!!!

Rnd said...

es we te.. gw kasi link dulu lah yang mirip2 keq gini..
http://omith.blogspot.com/2007/07/wasspada-mussim-kawwin.html
disitu nyeritain ttg kelakuan betina menggaet sang jantan..

padahal lo cukup bilang "hai" doank ray.. aaargh..

kecewa itu emang selalu datang belakangan koq..

gk ngajak2 gw seh.. baahaha..

Zhar aditya said...

Alaaaa~

Kok gak ngajak2 seh?...sompret...beda apartment kan pengen gaul juga...

Hahaha....betul, padahal cuma tinggal bilang hay....

Gak napa2...nyesel itu lebih baik dari gak nyesel (itu namanya gak belajar dari kesalahan kalo gak nyesel)...tapi ngelakuin dan gagal lebih baik dari pada gak ngelakuin....hahahahahha.....

ray21 said...

@ zhar

iyah, tp abis itu akhirnya udah nyoba juga, kata2 "hai" itu pun kluar sudah...
heheheh, ternyata emang tinggal bilang doank...
urusan dia minat ato ga mah belakangan...