Tuesday, July 10, 2007

Terlalu Klasik ( My backup III )

Gw akuin emang kita gak bisa hidup tanpa lawan jenis, yang bagi gw adalah ce', karena sudah kodrat manusia untuk saling mencintai, dan sangat tidak manusiawi apabila manusia tidak mempunyai rasa itu. tapi semua itu ada saatnya, terkadang memang kita harus menemui beberapa orang yang salah sampai akhirnya kita bertemu dengan orang yang tepat. Kita tidak ditakdirkan untuk ditemukan dengan orang yang tepat, tapi kita ditakdirkan untuk menemukan orang yang tepat, bagi kita juga bagi orang tersebut...

Sumber FSBlog -->>June 23, 2005

4 comments:

mit@ said...

sip pancen klasik..
:P

phiy 'airu' said...

Kapan mo nemuin nih,
ditungu undangannya, hehehe^^

RAI-CHAN said...

rai-chan jg pengen nemuin pasangan idup XDD

nemuin org yg 'tepat' buat saiyah tuh setengah mati banget,,

btw,,,gw doain lo cpt dpt deh Sang Pujaan tsb,,occcc!!!
^0^

ray21 said...

@mita
sepp...klasik abiss...

@airu
gmn kabar adeknya??
udah siap blom??
~_~

@rai-chan
arigatou... arigatou...
smoga sama dengan situ juga

@sapa aja yang baca ini
ini cuma back-up doank dari blog gw di FS dulu, jadi bukan "rintihan hati" saat ini...