Sunday, July 22, 2007

minggu malam nan permai....

Kombangwa minna…

Setelah sekian lama akhirnya gw nulis lagi nih… ( kaya’ ada yg nungguin ajah.. ~_~ )

Jadi untuk taun ini akhirnya dengan berat hati gw harus dengan terpaksa ngambil “beasiswa-gembira-dikarenakan-rasa-malas-yang-sulit-terobati” dengan binalnya untuk 3 lepel programming paporit di kampus gw, yaitu C++, VB, dan Java. Gak tw knapa kalo buat bidang matkul ini gw bener2 ga bisa ada minat sama sekali, padahal jelas2 yang namanya anak IlKom itu ga mungkin kepisah ama coding, ya…..gw dah sadar banget soal itu. Bukannya gw ga bisa, Cuma yang namanya programming itu selayaknya kita makan duren, ato ga ngajarin monyed karate, jadi harus sering dilatih biar bisa ( duh, napa juga gw pake analogi ini yah? ). Makanya dalam rangka beasiswa ini gw harap bisa mengalahkan rasa malas gw. Ya buat yang ga taw apa itu “mahluk2” diatas bakal gw terangin dengan bahasa ( yang mudah2an ) bisa dimengerti.

C++ : Moyangnya bahasa programming, lebih suka gw bilang bahasa purba.
VB : Nah ini, bisa gw bilang lebih mudahan dikid, karena paling ga bikin tampilan doank ga susah.
Java : persi modern dari C++, tp tetep ajah full coding.

Ceritanya gw lagi mo blajar java nih, soalnya slasa ada tugas yg haris dikumpulin. Pas dah niat gitu tiba2 aja ada nyamuk lewat ngejek gitu. Skali lewat gw cuekin, dua kali lewat masih gw cuekin, 3 kali lewat masih juga gw cuekin, mulai 4 kali lewat mule gw liatin dia terbang kmana, nah pas ke 5 tiba2 aja dia nemplok gitu di tangan, sok akrab banget gitu, trus ga pake lam lee kum sgala langsung ngisep darah gw. Bukannya gw pelit ato gmn, cuma kalo tiba2 ada nyamuk hinggap kan tangan tuh replek buat membantai dengan keji nyamuk malang itu. Lom lagi kalo dateng biasanya dia kan ga sendirian, pake ngajak sepupu ma ponakan ~_~. Lanjut ke masalah nyamuk td, rupanya slepetan gw ga kena, sial dah lama ga ngelatih akatsuki di padepokan ninja gw jadi kurang gesit nih. Tuh nyamuk dengan mulusnya mendarat di tempat laen yang cukup jauh dari tempat gw, ya kira2 ada kali stengah meter dari gw, XD. Nah karena gw masih dendam ma tuh nyamuk teuteup ada hasrat buat mendholimi. Cuma karena masalah jarak dan waktu gw brusaha nyari2 sesuatu di skitar gw, depan ada seperangkat kompie, blakang ada kasur, kiri ada HP, kanan ada buku JAVA. Ya udah akhirnya buku itulah yang beruntung menjadi senjata pamungkas buat nimpa tuh nyamuk dengan sadisnya. FYI Panjang buku = 23cm, lebar buku = 18 cm, tebal buku = 6 cm ( gw ukur dengan seksama ni buku ). Kalo mo taw bentuk nyatanya kaya’ di bawah ini. ( ps : mayat nyamuk entah knapa ga bisa gw temuin ).


Yess… tunai sudah hasrat gw, skrg waktunya tidur…

Nilai moril :

5 comments:

phiy 'airu' said...

Itu buku masih sodaraan ma bata?
Tebel amir..


Apa perlu nih dihibahin raket setrum..? :p

Anonymous said...

wkwkwkwk..
salah tuh codingnya..

Public static void main(String args[])

String,. s nya gede.. ga kecil..
klo dicompile eror tuh..
wkwkwkwkwkw..

selamat belajar java yang benar ya nak,.. fu fu fu

"king elnino"

Anonymous said...

astaga kakanda..

itu buku.. bahahaha XD

nih ada penyedot nyamuk elektrik di rumah. perlu disumbangin ga?

nyamuk di sini jg purba smua..

Ew+ said...

Class piye {
Public static void main(String args[]) {
System.out.println("Ono opo le, susah belajar bahasa jawa nya ya?hahahaha, belajar bahasa jawa di jogja aja..wiss mantap tenan");
}
}

ojat said...

lho, bahasa yg lebih purba ada lagi, C, ato pake basic aja ya hahhahaha lebih asik