Sunday, July 29, 2007

Boku wa BAKA..!!!! ( Episode I )

Okeh, gw harap bagi orang2 yang sengaja meluangkan waktunya untuk sejenak membaca ungkapan hati yang secara reflek tertulis dengan tangan gw baik yang kiri maupun kanan (serta lengkap dengan ke-10 jari2nya tentunya ) bakal dimudahkan rejeki-nya oleh Allah SWT, the greates and the ONE..!!

sebagai awalan,
FYI gw udah lebih dari 2 minggu gw ga buka account FS gw, trus juga udah seminggu gw ga login ke porum jejepangan paling yahud se-indonesia www.cielers.net.
Doushite?? mungkin ada sebagian manusia bertanya2 ( ya contohnya adinda shiawase ^^ )
ya akhir2 ini gw mikir dimulai sejak beberapa taun yang lalu dimana keberadaan tipi sudah bener2 mengambil alih menggantikan “kotak-berwarna-yang-dapat-bersuara-sendiri” ato biasa kita kenal dengan TIPI, login ke semwa account2 yang gw punya tiap harinya sudah menjadi agenda wajip ( hampir stara solat 5 waktu ). Makanya beberapa minggu yang lalu gw punya niat buat mencoba bisakah gw buka kompie tanpa login ke tempat2 yang udah gw sebutin td? Stelah 2 minggu mencoba ternyata hasilnya FS bisa ampe 2 minggu dan cielers bertahan ampe 1 minggu, sungguh teman buat kami2 disini itu prestasi gemilang yang sangat berarti. Jadi begitulah alasannya….
Sabtu kemaren mungkin bisa dibilang harinya foya2. Pertama ada salah 1 temen gw yang lagi ultah, namanya risha, knalan di IAF, dirayain di pronto PIM. Beuh… lagi2 bakal makan ampe muntah2 tuh kalo disitu, ya namanya juga “all-U-Can-Eat”. Kesempatan seperti tentu ga bakal disia2in ma gw dan tentunya sobat gw yang bakal maen di “Golden Compass” yang bakal tayang desember ntar, dialah Natalino “Kuma” Eliasta Raja ( disitu dia bakalan maen ama pemeran james bond juga, jadi jangan lupa nonton yah… ). Setelah kami merasa space2 di perut sudah cukup menempati masing2 zonenya ( buat gw sih, ga taw buat gino ), kami langsung mencoba untuk membakar kalori2 tersebut di timezone, abis itu seperti biasa poto2 di studio poto cielers yang sangat megah ( baca : skywalk ).


Menyambung ke judul awal, malemnya ga taw napa gw ngerasa BT banget, ga taw mo ngapaen. Yasud, gw nanya2 ma temen gw se-apartemen,
” eh…malem minggu gini ga kmana2 nih?”
“ ya ntar mo ke ******* ( maap demi kredibilitas, eke sensor dikid yee… ), ada anniversary ke-5nya jadi paling bakalan ramen tar.”
gw yang biasanya nolak ajakan dia langsung bersabda,” ya udah deh, ntar gw ikud yah..”
temen gw dikid kaget,”yang bener lo? Ntar kaget lagi liad harga2nya..”
“gapapa deh, lagian gw juga pengen nyoba trus gw lagi BT abis nih…”
kami pun brangkat skitar jam 10-an, langsung ke TKP, sesampainya disana masih pada sepi.Kepagian kali yah kita datengnya. Tapi beberapa jam kemudian tempat itu udah ga kalah rame ama antrian loket kereta api pas bulan2 mudik, ruaaammeeee banget, disini juga ga ada yang bawa2 koper ama tangisan anak2 kecil minta minum ama emaknya( ya iyalah kita ga bicarain mudik lagi, tp tempat yang gw datengin malem itu ). Cewe’nya bro, seksi abis…dan katanya sih banyak DJ2 handal yang maen, dan emang garapan mereka ( musik samplenya, bukan sawah..!!! ) TOB punya. Bis itu temen gw punya inisiatip beli minum, trus langsung nawarin gw,
”nih Rey…minum.”
“paan nih?”
“biasa lah, Cuma sari jeruk nipis doank..”
“ooo..ya udah..” langsung deh gw minum glek2 kaya’ minum es teh manis. Abis sgelas temen2 gw langsung pada tepuk tangah, gw ga pduli aja sih, emang apa yg special coba??
bis itu kita nikmatin musik lagi, dan yang bikin gw dikid emosi depan gw ada pasangan cipokan mulu, TAEE..!!! PREDD..!!! temen gw jg pada kesel sih, ya udah kita pindah ke lantay bawah. Ampe di bawah rupanya lebih pangkeh lagi, yang maen DJ Riri, mantep abis..!! temen gw nanya,
” itu sampingnya DJ Riri sapa yah??”
gw jawap ajah,”taw deh, yang pasti itu*nunjuk mereka semwa* DJ Jerint ( baca : dijejerin )”
nah saat inilah kebodohan gw dimulai, pas gw lagi gerak2 samba yang gw mix dengan SKJ 98, di blkang gw ada ce’ yg ( kaya’nya sih manis, maklum disana tuh kekurangan listrik, jadi lampu juga seadanya ) lagi joged juga. Makin lama tuh ce’ makin ngedeked jadi ke samping gw dan anehnya ga pindah2.


To be continued…

6 comments:

Anonymous said...

heh?....itu dalam bintang....

hah?...gaul kali kaw ke em-rotten(dalam bahasa indonesia)

Agh gak ngajak2 abang...

RayNocturne said...

waaa....gomen bang...
ko' bisa taw sih??gmn bacanya?

itu juga diajaknya mendadak, nah kebetulan pas lagi anniversary trus dapet guest list lagi, jadi ya combonya bagus banget, heheh..

urus istri dulu lah, masih dalam masa penyembuhan kan?
ashita ga aru...
^_^v

Anonymous said...

hhahaha...dapet guest list toh...

Hooh masih dalam masa penyembuhan...alah, kayak lo pengen kesitu lagi aja...hahahaha...

RayNocturne said...
This comment has been removed by the author.
RayNocturne said...

eits...jangan salah bang...
td malem barusan dapet invitation lagi ksitu...

jadi jangan tanya lah kapan gw bisa ksitu, ga taw gmn caranya temen2 gw slalu bisa dapet GL ato invit ksitu ato tempat2 laennya...gw sih tinggal masuk doank...wakakak ( parasit mode : on )

TL's said...

Itu Acra Ultah gw kan ray,,,

fto gw na mlh gak dah,,,curaaaang,,,ganti yg ada gw dunx,,,huuu~