Sunday, March 11, 2007

saat aku mulai menyayangi seorang gadis...( My BackUp III )

ada perbedaan yang paling mendasar antara seseorang yang kusebut dengan "cewek" dan seseorang yang kusebut "gadis". cewek adalah seseorang yang bergender female, berusia muda, dan mungkin saat itu menarik buatku.tapi kalo gadis mungkin bukan hanya sekedar orang yang kusuka, tapi juga yang lebih tinggi lagi, dia adalah seseorang yang kusayang.

aku punya banyak sekali orang yang kusuka tapi aku hanya punya seseorang yang kusayang, dan dia adalah seorang dheva buatku.suka adalah perasaan yang pertama kurasakan saat pertama kali liat seorang wanita yang menurutku menarik, tapi untuk sayang memerlukan waktu yang cukup lama untuk bener2 meyakinkan hal itu.

7 comments:

kojat said...

asekk dahh..... ehheehheee cihuiii

ray21 said...

we....skalinya dapet comment gak jelas gini...duh
>_<

Anonymous said...

trus, gw pernah denger tuh yang "butuh 1 detik menyukai seseorang, butuh 1 menit tuk menyayangi orang... bla2.."

gw lupa, tapi intinya emang tuk lebih menyayangi orang btuh waktu lebih lama.. tapi paling lama tuk melupakannya.. AAAARGH... hiks.. plak..

-Rnd-

ray21 said...

iyah...stuju gw dik ( maksudnya stuju dah pernah denger )...
kalo mnurut gw sih iyah dik, ampir spendapat...lagi manusiawi kali slama kita masih punya hati

>_<

Anonymous said...

aih, manisnya... ^^ iya2, gw ngerti rasanya bang.. gw pernah ngerasain soalnya,, huhuhu..

berjuang trus ya.. *lho?*

Anonymous said...

lupa ngasi nama kan.. komen di atas tu komen dari gw

-heidy. bukan heidi. pake y, bukan i-

ray21 said...

wa...langsung di comment nih ma shi...
jadi gak enak
>_<