Friday, March 30, 2007

30 Maret 2007, Jam 8 : 08 waktu apartemen

Yoossshhh..!!!! akhirnya bisa melewati 24 jam pertama gak login friendster...jangan salah bagi kami yang mempunyai sarana ined 24 jam ( kadang2 mati sih ) dan gak ada pilihan laen selaen depan kompie itu adalah prestasi. Bayangkanlah....seonggok monitor, kibord, mous, CPU, serta speaker ( ups gawa ralat dikid jadi 5 onggok deh ) itulah satu2nya hiburan yang bisa dibilang free of charge untuk menghibur diri dari kekalutan kami dalam mengarungi gelas sebagai mahasiswa.

Sepp maw ngejelasi juga knapa gw lebih prefer buat nyebut tempat tinggal kami sebagai apartemen bukannya dengan istilah residence ato rumah susun. Jadi kalo maw dibuat pengertiannya tuh diambil dari kata Apart dan temen. yang kalo maw digabungin artinya bagian dari temen, alias satu untuk semua dan semua untuk saya..!!!*huehuehue...senyum licik dengan bangga*

Kita semua mang lagi pada sakit, ntah sakit karena gak bisa ngungkapin cinta ( ini temen gw ), sakit karena mau skripsi semester depan ( temen gw lagi ), sakit karena banyak tugas ( gw dan temen2 gw ), ato sakit karena dah akhir bulan ( ini tanggal sakral prenn.. ). Kalo dipikir - pikir di apartemen ada temen gw yang ( bisa saja mungkin terjadi ) mungkin jadi dokter. gw gak nyangka deh kalo dia ngobatin kita2, mungkin kaya' gini dialognya :

Dokter Haris ( DH ) : "sus...tolong pasien - pasiennya di suruh masuk .. "
mBak Sus ( MS ): " iyah dok....with pok gak??"
DH : " no...nasi babi...." ( kalo lom pada nonton pideonya gak bakalan taw..gomennnn....)
MS : " Herann....dickaa...!!!"
Dika : *masuk sambil kenyot2 jempol* "missi dok..."
DH : "mama-nya mana dek?? kalo buat spesialis anak lantai 3 dek yah...minta tolong ditunjukin suster sana..." *kluar lagi*
MS : " Sunny the whis...!!! "
Sunny: *masuk sambil ngusap2 pala* " missi dok.."
DH : " oh...klinik buat binatang pliharaan lantai 2...tolong sus diantar..."
MS : " Gino...!!!"
Gino : *masuk dengan membuat getaran2 hebat pada gedung saat berjalan* "missi dok..."
DH : " masuk ya jangan rombongan mas...1-1 ajah...."*mriksa2 dikid trus ngasi obat* " kurangi makan banyakin olah raga yah..."
Gino : "makasih dok..."
MS: " Ray....!!!"
Ray : *Masuk klinik dengan cool-nya, diikuti dengan tatapan gadis2 cantik di ruang tunggu*( pokoknya gw ngegambarin gmn terpesonanya gadis2 tersebut pas gw jalan, jangan ada yang protes...ini blog gw ) " missi dok..."
DH : *mriksa2 dikid, trus ngasi resep* " pokoknya makannya banyakin lagi yah, trus kurangi olah raga..."
setelah itu mereka pulang dengan gembira dan hidup bahagia selamanya....^_^

gak terlalu ada yang spesial hari ini selaen gw melewati 24 jam pertama tanpa login FS dan cettingan gak jelas ma anak2 cielers kaya' dika, gino, shi-heidi, ra, dan beberapa orang yang belum gw taw kaya' kikuii, tree, etc. mulai dari ngomongin susu, heroes, ampe ngurusin curhatan-nya ra...duh dek...kecil2 dah stress mikirin co', kakak2mu yang dah ampir skripsi lom ada ce' ajah masih sante ko', soalnya kami yakin kami adalah jomblo berkelas...belum ada aja ce' bruntung yang bisa ngedapetin kita ( membela diri ).

piss lagi agh...^_^v

nilai moril : Roti telor pake susu+keju baik dikonsumsi malam menjelang pagi hari. Harga setara Jumbo biru + telor tapi mempunyai tingkat kekenyangan yang lebih rendah.
nilai moril2: Nama dan pelaku kejadian adalah yang sbenernya, jika ada kesamaan karakter di dunia nyata ya wajar ajah, kan gw juga dah bilang pake nama sebenernya..

6 comments:

Anonymous said...

hahahhaa... gw ngakak baca postingan ini XD.. hihihihiihi...

-heidy-

ray21 said...

wee....senang diatas penderitaan orang laen yah??

~_~

Anonymous said...

nyeeeeah...

nih orang bikin blog malah ngeldek orang.. watchiat..

-Rnd-

ray21 said...

duh...dika-nya baca...
ntar di edit deh....

>_<

eM said...

komen gw jadi aga panjang neh, karena gw tertarik ama beberapa kalimat yang ray pake

1. epp maw ngejelasi juga knapa gw lebih prefer buat nyebut tempat tinggal kami sebagai apartemen bukannya dengan istilah residence ato rumah susun. Jadi kalo maw dibuat pengertiannya tuh diambil dari kata Apart dan temen. yang kalo maw digabungin artinya bagian dari temen, alias satu untuk semua dan semua untuk saya

ini adalah ciri khas mahasiswa kere yang hanya punya tempet buat tidur kalo dah numpang di kasur temen.

2. Kita semua mang lagi pada sakit, ntah sakit karena gak bisa ngungkapin cinta ( ini temen gw ), sakit karena mau skripsi semester depan ( temen gw lagi ), sakit karena banyak tugas ( gw dan temen2 gw )

ini gw mo edit dengan penyesuaian kenyataan yang terjadi di dunia nyatam bukan dunia khayalan ray

gw semua mang lagi pada sakit, ntah sakit karena gak bisa ngungkapin cinta , sakit karena banyak tugas ( gw mo nyontek dah pada hafal gw raja nyontek, mo minta tolong ama orang laen ditolak, mo bayar orang laen gak mampu )

3. ampe ngurusin curhatan-nya ra...duh dek...kecil2 dah stress mikirin co', kakak2mu yang dah ampir skripsi lom ada ce' ajah masih sante ko', soalnya kami yakin kami adalah jomblo berkelas...belum ada aja ce' bruntung yang bisa ngedapetin kita ( khas banget mahasiswa yang gak laku², jomblo abadi, bisanya cuman jeles, mo jadi pedopili malu ama temen )

nah ntuh kesimpulan dari blog kali ini yang bisa gw baca, huahuahuahuahuahua (tertawa penuh kemenangan)

iCky said...

ahahahaha..,lucu reyy, terlalu pendek tapi cerita nya.., mmm kayaknya gw harus liat video nya langsung deh hehe.. =)

apa ini maksudnya..,
quote : "kami yakin kami adalah jomblo berkelas...belum ada aja ce' bruntung yang bisa ngedapetin kita ( membela diri )."
wew.., hahaha, pantesan fans nya berkelas semua (ce" jepang..) pokok nya tetap semangat euyy, jgn menyerah.., inget prinsip yg paling utama.. (apa ya prinsip nya..), and make the dreams come true =P

btw.., kalimat terakhir maksudnya apa tuh?? koq nilai moril disambungin ke tingkat kekenyangan.., huhuhu..

-iCkY-