Wednesday, March 28, 2007

Relativitas...??

Sama sekali gak ada niat buat ngebahas teori eisntein super gahar yang mungkin ampir semua kita kenal yaitu e=mc2 ko'....Cuma mang lagi pengen nulis tentang yang namanya pandangan akan sesuatu.

hidup penuh dengan relativitas, bahkan bisa ampe dibilang kalo seluruh bagian dari hidup kita ada lah relativitas. setiap ada penilaian seseorang tentang sesuatu maka itu adalah benar mnurut orang yang menilai. Misal kita ambil contoh nyata, gw sebagai seorang co' tulen ( iyah bener, tulen... ) dalam menilai seorang yang kita anggap saja ( duh siapa yah nama ce' yang pasaran??...ntar buat beberapa probabilitas dolo....nisa??standar agh, dinda??klasik banget, Joko??ni kaya' nama co', Putri??ce' banget, dah gw pake Kago aja dah ) gw nganggap Kago tuh manis banget, gw sangat super duper yakin bakalan banyak orang di luar sana yang berpendapat bahwa Kago tuh biasa aja, bahkan mungkin gak sedikit yang bakalan nilai kalo dia itu jelek ato jelek banget malah. Nah kalo sudah bgini jadi siapa yang bener??tentu saja semua jawaban bener, karena setiap orang punya perspektif serta penilaian sendiri atas suatu hal.

Gw jadi inget dari kecil dulu suka banget yang namanya ngikutin kata orang, kalo ada yang bilang ada sesuatu yang bagus ato jelek gw mah ngikut aja walaupun setiap penilaian itu selalu berlawanan dengan penilaian gw. tragis?? gak juga tuh, pada dasarnya tipical indonesia kan gituw, suka ngikut kata orang, suka dengerin kata orang, suka stuju penilaian orang tanpa mikirin yang jelas, makanya paling gampang provokasi orang indonesia. Ampe akhirnya pas gw SMA gw baru nyadar ( dikid ) ada temen gw yang bisa dianggap punya "lepel sosial" yang dianggap beberapa temen gw punya penilaian yang cukup tinggi untuk masalah gaya juga masalah ce'. Suatu saat dia suka ama seorang ce', adek kelas, gw belum taw orangnya waktu itu, tapi karena kita sering maen bareng trus akhirnya temen gw itu ( duh masih harus dianggap temen gak yah?? sumpah gw masih mikir bego banget gw bisa nganggep orang kaya' dia sebagai temen.. ) ngajak maen ke tempat ce' yang dimaksud. Pas nyampe rumah tersangka gw liatin ce'na, biasa ajah, bahkan ampir mendekati jelek ( oi bukannya gw gak nyadar kalo gw jg gak cakep, but this is just my own opinion... ). kata temen gw yang satu lagi sebenernya awalnya si ce' itu gak maw ditemuin ma temen gw yang demen ma dia itu, slaen karena dah larut tuh ce' juga gak terlalu suka ma temen gw ituw, cuma pas dikasi taw kalo yang bakal dateng ke rumah dia itu gak cuma temen gw, tapi rame2 ( 4 orang kalo gak salah ) dan diantaranya ada gw baru dia maw ( yak....gw taw ada yang maw protes, tp tenang dolo yah... ). Gw sebenernya sih gak percaya, tapi ya udah akhirnya bergegas lah dia ke tempat dia. Ampe disana kita ngobrol2 gituw, cuma ada yang aneh, selama kita ngobrol ce' itu mang agag ngejauhin temen gw itu dan malah deked2 ma gw, trus yang paling metalnya lagi tuh ce' slalu nyandarin kpalanya di pundak gw. Nah gw yang agag bego waktu itu gag ada mikir apa2, ampe akhirnya gw taw rupanya dah lama itu ce' suka ma gw ( itu pun lewat temen gw tawnya ). hue hue hue, gak nyangka ada yang suka juga ma gw...??? hue hue hue *tersenyum licik*

kalo da gini knapa harus takud buat ngeluarin pendapat sendiri..?? Knapa harus malu buat jadi diri sendiri..??? "Make Your Own Judge..!!!!" itu bakal lebih baik ko', at least itu semua bakalan ngebuat loe jadi pribadi yang unique ( encourage myself also...yooosshhh...!!! ).

oiya lagi pengen nyoba bertahan ampe brapa lama gw bisa gak masuk ke friendster....
heheheheh....usaha2 konyol dolo
piss agh ^_^v


nilai moril : Jumbo biru + telor stengah mateng di pagi hari cukup baik bagi tubuh cuma 4000 perak di sandro ko'....

2 comments:

eM said...

uhm...jadi mikir ni anak cewek pasti minusnya bwanyaaaaaaaaaaaaaak banged. tapi ga pa-pa yang penting masih bisa dimasukin ke kelompok betina, hehehehe.

di awal km bilang tentang teori relaitvitas, nah einstein nemuinnya dulu paling kisahnya juga gak jauh kayak kamu, cuman bedanya dia gak perlu nyadarin itu dalam waktu sekian lama, ahuahuahuhauhauhua...

apa jg aku bilang, sabara aja ray...suatu saat akan datang sesosok betina laen yang berlari sambil membuka tangan kepadamu (kayak di pilem²) gitu trus begitu deket langsung dech adegan romantis gaya sineteron. cuman ketika saat itu terjadi km juga harus liat², mungkin aja model iklan yang mulai rabun ato nenek² yang lagi puber kedua, hehehehehehehe (ketawa puas...)

ray21 said...

puas....???puass....???
sobeg2 muludmu...!!!!

tae....kesannya gak ada ce' normal bakal suka ma gw gitu??
ZZZzzZZzzzZZ.....