Tuesday, April 03, 2007

Ngerancang dongeng perjalanan gw sendiri... ( Part II-1 )

haloouuww.....met malem semua buat daerah KEMANGgisan dan skitarnya....yoosshhh, akhirnya melewati 24 jam ke-5 gak login friendster. Kalo dipikir - pikir kuad juga yah gw??
tiba2 lagi pengen nulis lagi nih, soalnya libur kuliah masih 2 hari lagi jadi sdikit dimanpaatin buat nulis2 blog, bukannya blajar buat kuliah besok, mikirin topik apa yang bagusnya dipilih buat tugas ToToLan yang bakal dikumpul 2 hari lagi, ato hal yang sangat positif skali seperti tema apa yang bakal dipilih dan siapa aja team buat skripsi yang tinggal 2 semester lagi...yak dengan kondisi seperti ini gw masih brani menyebut diri gw mahasiswa....sepp bang....

maw crita nih soal liburan taun baru kmaren...
Jadi critanya gw kan taun kmaren ngerencanain buat taun baruan di Bali, stelah sebelumnya kite2 pada taun baruan di bandung. Rencananya stelah perhitungan budget yang sangat alot kita pikir bahwa bawa mobil dari Bali adalah pilihan termurah untuk transportasi menuju, selama, dan sampe dengan balik dari Bali lagi, dan Kijang Innova adalah mobil beruntung yang terpilih untuk kami kendarai dan tumpangi. Maka brangkatlah kami dari apartemen tercinta. Jadi critanya manusia2 yang bakal berangkat adalah Raditya Abimanyu, Muhammad Sunny Firdaus, Bobby Nasution, Rizki Agung Mapa, 2 orang teman baru kita yang ktemu di gunung dulu bernama Andi dan Lia serta tentu saja orang ganteng yang sangat baik hati dan tidak sombong bernama Rayhan ( piss bro...^_^v ). Rombongan dipisah menjadi 2, pertama orang pintar naek pesawat dengan melewati udara ( napa harus dijelasin kalo pesawat tersebut melewati udara?? bukan apa2 soalnya banyak pren pesawat sekarang yang takdirnya tuh sebenernya terbang tapi ngotot pengen jalan darat, ato bahkan malah lewat air.....masih bingung juga??itu tuh pesawat jatuh baka!!! ), nah rombongan kedua adalah "pasukan berani mati" yang akan melewati Jawa-Bali dengan kendaraan Kijang Innova tadi. Knapa dibilang brani mati??Lanjutin aja dulu baca critanya...wokeh...
Jadi sbelum kita pada berangkat gw sempet NoBar dulu bareng anak2 cielers.com untuk pertama kalinya, kalo gak salah pelmnya Eragon. Nilai buat pelm masih dapet "C" tapi buat ngumpul2nya dpt "A+" heheheh....Asik banget ngumpul ma mereka, yah walopun didalamnya harus "dibayar" dengan pembodohan publik dengan teka-teki gak maksud, pelakunya anak2 SMA lagi....nih contohnya : " Dengerin kata kuncinya...Paman Silabam makan malam tadi malam, makan malamkah paman silabam tadi malam?? " ampe bego kita mikir ( kita : ditujukan untuk para sekumpulan orang yang mengaku dirinya mahasiswa ) gak ktemu juga jawabannya. Dan mereka ( mereka : seyogyanya ditujukan kepada mahluk yang notabene-nya masih berseragam putih abu2 ) dengan binalnya ( duh bahasa gw dari td sok keren amad ) dan riang gembira serta gegap gempita tertawa terbahak - bahak diatas penderitaan kami para mahasiswa. Bayangkan saja kita dengan background Sistem Informasi, Sistem Komputer, Teknik Informatika, Komputerisasi Akuntansi, MIPA, Manajemen harus bertekuk lutut ( kan...kan....bahasanya mulai lagi ) di hadapan anak IPA ato IPS gituw.... Ya Allah semakin kami menuju ke jenjang yang lebih tinggi semakin kami taw kalo kami gak taw apa2....
setelah poto2 dengan dahsyatnya seperti di atas
kalo maw dirinci ( dari blkng kiri yah )
opung, Gino, ma bang Zhar admin
yang depan : Mori, Sasha, Ray ganteng, Rha kecil, Nuts ( kalo gak salah namanya Yani ), Laras, ma dii-chan. Lokasi tepatnya pas di tengah2 jembatan penyebrangan PIM 1 ke PIM 2. dan waktu itu hujan rintik2 tepat membasahi kaca2 belakang kami.


oiya selaen itu kita juga makan2 dengan bejadnya kaya' di atas ini. Dan karena kami komunitas pecinta budaya jepang maka makanan yang menggunakan sumpit serta berbau jepang adalah salah satu syarat wajibnya ( boong ko', maw makan apa ja boleh. dari ramen sandro ampe roti bakar sandro juga boleh ). Nah ini adalah gw, Dika, mori, serta 1/3 badan gino sedang tampak di layar ( yak dengan ini maka semua peserta NoBar sudah lengkap semua )

Kembali ke pokok masalah, jadi setelah slese acara ngumpul2 itu gw pulang langsung ngepak2 barang. Masukin aja semua baju yang maw dibawa dengan brutalnya ke dalam tas ransel gunung gw, bawa sendal ma camera serta tripodnya, trus yang trakhir bawa bantal ( jalur kita jawa- bali pren..pasti buat tidurnya banyak waktu banget ). Jadi brangkatlah kami dengan gagah beraninya ( gw, Sunny, didid, ma andi ) malem itu dengan berbekal bismillah, beberapa snack, juga botol aer minum ( ada isinya ko', gak cuma botol doank ).
Nah seperti yang udah gw bilang td, knapa gw ada nyebut2 "pasukan berani mati"? Soalnya memang beberapa kali kami merasa mempertaruhkan nyawa kami dengan driver yang ( terpaksa ) cukup pengalaman. ( bener deh pren, maen NFSU, NFSU2, NFS most wanted, NFS Carbon dan sejenisnya bisa berakibat buruk pada dunia nyata ). Didid bawa mobilnya ngeri banget, akhirnya gw bisa ngerasain gmn rasanya hidup kita di tangan orang laen, bener2 panik gw pas dia bawa mobil, pas gw yang bawa mobil gantian dia yang panik, rupanya sama ajah ( hehehhe, no offense did... ). Pernah saking paniknya ampe gw kentut tuh di dalam mobil, banyangin aja sang driver dan navigatorya dihadapkan pada 2 macam pilihan menghirup polusi yang sangat parah ato menyerap gas beracun yang bisa dikembangkan sebagai senjata biologis untuk ngebunuh 1 kota yang berasal dari pan*** gw...hehehhehe *senyum kemenangan*.

maap bang bersambung dolo soalnya masih banyak tugas...
piss dulu degh... ^_^v


nilai moril : es jeruk di sandro 2500, biasanya sih gw combo ma mie goreng jumbo biru+telor...biar gak susah ngembaliin duidnya kadang gw tambah combonya ma krupuk..jadi total pas 7000
nilai moril 2: kmaren abis nomat "nagabonar jadi 2", di CL HTM 15k lho...sumpah tuh pelm kocak abissss, gino ajah ampe kelempar popcorn-nya ( sejenis ramuan jagung, yang kalo dah jadi bisa lompat2 ) gara2 ngakak. kalo gw bilang sih penggambaran anak muda masa kini...

No comments: