Sunday, April 08, 2007

Kritis....kritis dah gw....>_<

yak...mari kita awali hari ini dengan mengucap Basmalah...
Bismillahirrahmaanirrahiim...
Nah...hari ini pun kita mulai...

kite 1 apartemen Souja - Terra lagi krisis keuangan yang amat sangat. Gak taw napa bulan ini bener2 nyesekin buat kantong. Belum lagi di bulan ini juga kita bakal "DIPALAK BESAR2AN" dari kampus buat bayar BP3 ama beasiswa-tengah-taun ( baca : SP ). nah keadaannya kira2 seperti ini :
- ray and Sunny : okeh pren kita memasuki lagi bulan puasa untuk kesekian kalinya.
- Didid : yoosshhh....!! pulang dari kampung halaman bukannya berisi malah makin kering...
- Gino and Haris : mama maapkan anakmu ini, duid BP3 kepake lagi...>_<
- Dika : wew...jangan ajak jalan2 dulu yak...
- Ikbal ( Opung ) : Walah...sapa yang nyuri catridge printer gw nih...kluar lagi 180rb neehh...
- Nyomeng : Pada ngomongin paan sih??
- Andri, Gom2, and ikbal ( atas ) : oi...pada jadi DotA gak?? <<--mencoba mengalihkan kebutuh an perut
- ( duh siapa lagi yang lom masuk yah??ntar yang belum kecantum namanya laporan ma gw yak.. ) dan bagaimanakah kegiatan kami disaat krisis seperti ini??
Hari "a" -->>
Haris : "oi...besok ke HCB ( Hartz Chicken Buffet, bukan Harmoni Central Busway... ), lagi pengen nih..."<<-- kaya' orang horny yah??
Ray, Gino : "Ya udah..besok ya jam 2 siang...!!"
Didid : " Ntar naek PW gw ajah, lumayan buat test drive TA"
Ray, Gino, Haris :"Stujuuu...!!!"
Maka kami pun pegi dengan tanpa beban ke TA. Sepertinya Tuhan pun tetap ingin melindungi kami untuk tidak berfoya2 dalam mengeluarkan duid karena sesampainya di TA kebetulan tepat dengan perayaan paskah, sehingga semua tempat makan penuh termasuk HCB. Bagaimana kami menghadapi keadaan itu?simak dialog selanjutnya
: Haris : "tae agh...giliran lagi pengen antrian malah banyak banget"
Ray : " gimana nih? maw balik aja pa ikud ngantri?"<<-- dah mulai menyadari keadaan
Gino : "dah lah,ke Hanamasa ajah...yang di PIM."<<-- mulai gak taw diri
Ray :" Hanamasa tuh dah include drink gak bayarnya?"<<--mulai hilang kesadaran dan terbujuk ajakan gino
Gino :" Ya udah lah...kita kan sering makan disana."<<-- lebih gak taw diri
Didid :" Jauh gak sih?kan macet tuh kalo hari libur gini..."<<--mencoba untuk menolak
Gino :" gak lah, mang ke PIM cuma 1 jalan doank..."<<--mencoba meracuni kembali
Didid: " gmn kalo yang di blok-M ajah??"<<--ikutan mulai gak taw diri
Ray and Haris : " Ya udah, disitu ajah...gmn??"<<--sepp...bener2 teracuni
Gino and Didid: " okeh deh.."<<-- melengkapi ketidaktaw-an diri
Maka berangkatlah kami kesana. Ya memang...kami adalah orang yang tidak gampang menyerah dalam menanggapi ajakan makanan seperti ini. Sesampainya disana kami makan ( pake sumpit melalui mulud melewati tenggorokan...logis kan?? ). dah pada akhirnya kami dengan "sukses" menghabiskan duid 260rb-an hanya untuk sekali makan ( Ya Allah limpahkanlah rizkiMu lebih banyak lagi, karena kami yang gak taw diri ini tidak taw bakal makan apa stengah bulan ke depan, kami adalah hambaMu yang lemah yang punya banyak keterbatasan ) . Abis itu haris sempat2nya lagi minta balon ama mbak2nya sebelum kluar dari situ. Pokoknya bener2 gak maw rugi lah.

Hari "b" -->>
saat makan malam di restoran mewah depan Dual Core yang bernama sandro
Ray : "duh...ko' masih laper yah?"<<--seepp kata2 bunuh diri yang tepat
Haris : "beli martabak aja yuks, paling 6000-an satu orang.."<<--CERDASS...!!!
Gino : " With pok gak??" <<-- Jenius... Ray : " I tell u sir, we not sell any pok in here...!!!one more u tell pok i RReeaally call the polis I tell U..!!!"
Haris : " So what martabak do u want to eat??martabak with prata or with chese?"
( halah2..udah lah, pokoknya intinya kita tetep beli tuh martabak yang mix keju ma coklat ). Btapa gak taw dirinya kami, Ya Allah sekali lagi maapkanlah hambaMu yang tak taw diri dan bergelimang dosa ini, kami hanya khilaf... apakah itu saja masalah kami?? ouw...tentu tidak.... kami masih harus dibebani lagi dengan bayar rekening internet kami. Oiya bulan ini kita dengan bejadnya pula ganti ISP lagi. Maka dengan vulgarnya pula kluar 210rb tiap orangnya...nih dah gw buat juga pembukuannya. Liad aja daptar2 di bawah ini....
yak dengan daptar sebanyak itu pun maka gw dengan gak-sengajanya megang duid segini :

Dan gw jg gak taw napa pas duid2 itu gw itung ulang terjadi surplus sebanyak ini :
Untung saja saya masih beriman dan juga bertaqwa...Jadi tuh duid itu gw simpen dulu...sampe ada yang ngaku ( pren...loe taw kan gw idup serba pas2an, jadi plissss...tolong jangan ada yang ngaku. Ato paling gak anggaplah duid itu sebagai hasil jerih payah gw dalam ngurus ined )....agh tetep aja suutreesss gw...!!!AAAGHHH...!!!!


Untung aja hari ini diajak makan di tempat bokapnya Gino. Soalnya bokap dia kebetulan lagi berdarma wisata ke jakarta, kebetulan dia butuh banget akan great-skiil gw dalam merancang sebuah slide ( CONGKAK...!! ). Maka bekerjasamalah kami dalam merancang slide buat presentasi bokapnya gino. Disitu juga diceritain sedikit tentang dunia kerja. Lumayan buat nambah2 pengetahuan, taw gak rupanya dalam dunia kerja almamater tetap menjadi penilaian utama. Skill belum terlalu menjadi prioritas, dasar negarakuw yang kacaw. Trus dikasi taw juga ma beliau supaya jangan maw jadi pegawai negri.gak bakal maju deh...iya om gw juga mang gak ada niad buat jadi pegawai negri. Kan calon enterpreneur...hehehheh

dah lah...itu aja dolo bener2 repot jadi orang lom berpenghasilan...ada yang punya job buat transfer2 pideo?? wa kasi halga gak mahal lah...loe bisa tanya toko sebelah...
>_<

nilai moril : ini gambar kompie-nya didid

No comments: