Wednesday, April 11, 2007

^ Romän Picisän ^

eh...maw nge-romance dikid nih....
jadi kan critanya pernah ada ce' yang bener2 gw suka ( ampe sekarang sih ). tapi karena suatu hal dia jadi gak maw kenal lagi gitu...jadi gw kasi semacam surat perpisahan gitu....

trus ini Friendster dia....nah ini poto dia hasil editan ma gw-->>

begini isi suratnya...

karena kita awalnya kenal baek - baek jadi kalo memang pengen "gak kenal" juga baek - baek aja yah... maw ngasi cerita terakhir, terserah kalo akhirnya bakal dibuang tapi aku harap walopun panjang banget dibaca dulu ampe slese yah...

sebenernya mang pecundang banget kalo ngasi taw ini cuma lewat message, dan aku emang pengen ngomong ini langsung ke kamu pas trakhir aku ke jogja kemaren. tapi akhirnya aku harus jadi pecundang itu karena :

1. di-sms gak dibales sama skali
2. ditelpon gak maw diangkat
3. didatengin depan kamar gak dibukain pintu sama skali ampe buka puasa.
jadi combo 1+2+3 menjadikannya lengkap untuk buat aku jadi pecundang. kalo diitung2 emang udah lebih dari 7 taun aku suka ama kamu, iyah sejak 7 TAHUN yang lalu aku udah suka bahkan mungkin jadi sayang ma kamu. tapi dari awal aku juga dah ngerasa ko' kalo kamu sendiri gak pernah ngebuka "tempat spesial" itu buat aku. kamu cuma pengen aku tuh sebagai "sobat" tempat curhat berbagi cerita baik seneng ato sedih. bahkan title sobat itu slalu kubawa sampe saat2 trakhir kamu bilang gak maw kenal lagi, gak pernah lebih.

waktu dari Assalaam dulu pernah sih ada niad buat nembak kamu, iqbal taw ko' sempat nyemangatin malah, mbak lisa juga taw ngasi support dikid juga, mbak hesti??dia sih gak taw, kan adeknya adit ama mufti...jadi inget waktu pertama kali pulang konsul, waktu itu pas knalan ama mbak hesty dia minta ngajarin maen gitar, nah pas ngajarin gitar itu dia promosi ke aku ma adit,"eh..aku punya adek ce' lho seumuran kalian, cantik lagi, kalian maw gak?"...hehehhe, aku sama adit sih ktawa2 ajah, namanya jg masih anak kelas 1, ya nurut2 ajah. gak tawnya kita bedua emang jadi bener2 suka ama adeknya mbal hesty itu, ya kamu. trus yang pas kita pertama kali pulang konsul bareng ama semuanya adit akhirnya bilang ke aku kalo dia bener2 suka ma kamu. bahkan ampe niad ampe sebelum balik lagi ke solo dia harus taw berbagai hal tentang kamu dari tanggal lahir, warna kesukaan, sampe apa pun tentang kamu deh, eh malah aku yang taw duluan.nah lanjutin crita diatas, jadi pas saatnya aku maw bilang kalo aku suka ma kamu ( kalo gak salah skitar kelas 2-3 ) sobatku ( kata ganti untuk kamu )itu pernah bilang sesuatu tentang "mahkota", gak jadi deh. aku pikir juga sampe saat ini belum bisa ngasi apa2 ke orang tua yang bisa buat mereka bangga, jadi ya itu salah satu tujuanku ampe dengan skrg.


kluar dari Assalaam kukira kita bakal lepas komunikasi trus ilang gitu ajah. tapi rupanya kamu tetep nyambungin komunikasi itu dengan nelpon aku kadang - kadang pas lagi kluar jum'at. apa aku tersanjung ?? ya jelas donk, kamu yang primadona angkatan kita nelpon aku tanpa ada sebab yang jelas, siapa yang gak bangga coba?sempat mikir kalo ada kemungkinan kamu suka juga ma aku ( iya2..aku taw pasti dah maw protes kan??tapi tenang dolo, kan cuma pikiranku ajah...gak taw kenyataannya ). tapi begitu ampir lulus SMA aku kembali ke kesimpulan awal, bahwa "tempat spesial" itu gak bakal kamu buka buat aku kan?? status kita tetap sobat, gak bisa lebih. cuma pada saat ini sepertinya aku jadi "mungkin sayang" ma kamu. di saat2 dmana kamu nelpon pas lagi di opname, ato aku yang nelpon ke rumah sakit ampe tagihan telpon rumah bengkak trus aku dimarah2in,heheh. knapa aku bilang mungkin?? karena dari dulu aku sama skali belum pernah ngasi rasa setinggi itu ma ce' laen.kalo kamu ngira hal2 yang kutulis di blogku itu adalah kamu, ya kamu bener. cuma yang perlu kamu taw maksud yang ada di blog itu cuma buat nyatain kalo bener2 suka kamu, jadi bukan buat nyatain ato berkesimpulan kalo kamu suka ma aku. kamu pernah bilang kan kalo suka ma orang itu adalah hak semua orang, dan itu manusiawi. skrg kutambahin, aku boleh suka ma siapa aja, sayang ma siapa aja tapi aku sadar rasa suka dan sayang itu dibatasi oleh hak absolut dari sang wanita untuk menerima ato menolak sayang tersebut dan sampe saat ini aku masih bener2 sadar buat itu.


kamu itu anomali buat aku...
karena yang aku taw dari perlakuan yang selama ini aku dapet dari kamu kalo yang tertulis di buku tuh brarti kamu suka ma aku. tapi skali lagi aku tegasin kalo aku gak pernah ngasi kesimpulan itu, sama sekali gak, makanya aku bilang kamu anomali. dari yang kamu sering nelpon aku lah, ngasi taw kalo akhirnya kamu berkali - kali diopname, nginep di kamar brapa, etc. taw gak?? pas MTs dulu kan pernah tuh kamu opname gara2 gejala tipes, nah pas kamu dah sembuh aku jadi ngarep kena gejala tipes juga, eh gak tawnya kesampean kena juga,dan ngotot diopname di kamar bekas kamu opname dulunya ( kalo gak salah VIP 4 nomernya ), jadi pengen banget sakit cuma buat diopname di tempat kamu di opname dulu, konyol banget ga sih... ??

beralih ke kuliah, akhirnya kita bisa ktemu lagi. canggung banget waktu ktemu pertama kali itu setelah beberapa taun gak ktemu, bahkan untuk ngeliat mukamu aja aku gak brani, slama ngobrol bedua waktu itu aku banyakan nunduk2 ajah, gak bisa mandang langsung dalam waktu yang lama.abis itu kita komunikasi lagi, dan aku ngerasa kita deked kaya' dulu lagi, dan masih berkesimpulan seperti dulu bahwa kamu pasti pengennya aku tetap sebagai sobat kamu gak bisa lebih kan??cuma aku sendiri gak bisa boongin diri kalo aku mang suka banget ma kamu.ngerela2in nabung cuma buat beli tiket ke jogja tiap taunnya dan ngasi hadiah ulang taun ( cuma skali sih, soalnya pas mau ngasi yang kedua dah gak dibukain pintu lagi )...cuma yang aku aneh ntah knapa aku lebih bahagia kalo ngeliad kamu mendapatkan kebahagiaan yang lebih walopun bukan dari aku,ya pada dasarnya aku cuma bisa memberi tanpa boleh bisa berharap untuk menerima kembali.basi banget kan??aku aja bingung...pada dasarnya kamu memang bukan yang paling cantik, tapi stiap aku ktemu ce' yang lebih cantik daripada kamu yang kebayang malah kamu lagi ( iyaaa aku taw ini basi juga ). udah lah biarin ajah...sbnernya kamu juga gak perlu khawatir sih takut aku nembak kamu, aku gak bakal nembak ko', masih harus mengejar "mahkota" buat orang tuaku nanti...

trakhir maw bilang terima kasih....( dah ending nih ) makasih banget buat semuanya....
- buat di bis, yang kita ejek2an ampe om bis-nya ngomel2
...
- buat semua kejadian diatas kapal, makasi banget udah ngisiin nasi ama krupuk + daging di piringku ( btw..kamu ngasi krupuknya kedikitan tuh...padahal kan enak ).
- dah ngejadiin aku tempat crita waktu kamu sakit walopun ada orang tua, kakak-adek, dan orang2 penting bagimu lainnya sedang ada disamping kamu.

- dah ngejadiin aku tempat curhat yang bisa kamu percaya, tempat kamu kesel bahkan tempat kamu nangis disaat2 yang paling berat buat kamu.
makasiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh....banget.
really friends....that is an honour to be your "sobat"....

aku taw aku bukan orang yang pantas buat jadi temen, sahabat, co' ( heheheh, gak ko' becanda...^_^v piss deh ) ato sobat sekalipun. skrg kan masih ada anip ma jupe disitu.sampe skrg aku belum bisa ngasi sesuatu yang spesial buat kamu.pada dasarnya aku selalu berusaha untuk ngasi yang terbaik tapi percaya deh kalo aku bisa aku harap bisa ngasi yang terbaik walo bintang sekali pun...


pesen trakhir, jangan suka bgadang...kan calon dokter harus terlihat sehat donk depan pasiennya. kalo mang ada masalah berat kalo perlu nangis ya nangislah. cari orang yang ato mungkin laki2 yang bisa kamu percaya untuk kamu berikan "tempat spesial" itu, jadi ada "shoulder to cry" disaat kamu butuh...
sbnernya pengen banget saat2 trakhir aku ktemu kamu pas sumpah doktermu, tapi dah gak bisa lagi yah...jadi dokter yang baek, bukan yang hanya mampu mengobati kalo ada uang, kamu bakal dapet kemuliaan untuk itu...

TERIMA KASIH "SOBAT"

^ Räÿ21® ^
^_^v

nah gitu deh...hehehhehehe
gw taw basi banget suratnya, dan kalo ada yang ngeliat blog gw ini bakal comment gw adalah pecundang sejati. seperti yang gw pernah tulis di blog terdahulu gw bahwa kita gak akan pernah taw kenapa akhirnya kita bener2 suka ama seseorang. gw pernah denger kata2 bijak, "jangan suka seseorang karena dia..., tapi sukalah walaupun dia..."
itu udah gw alamin, gw suka dia walopun dia sakit2an, gw dah suka dia walopun dia childish dan manja banget, serta banyak kekurangan yang dia punya. cuma kadang emang kenyataan gak sesuai dengan yang kita harapkan, kita cuma bisa berusaha dan berdoa kan??sisanya biarlah YANG MAHA KUASA yang menentukan...
sepp dah...case closed

nilai moril : gak ada nilai moril pada seri ini...

^_^v piss dulu deh

4 comments:

R D T said...

hemff...
gw tetep ga nganggap lu pengecut koq menurut gw uda kasi surat aj uda lumayan, setidaknya lu uda berani ngungkapin isi hati lu sesungguhnya...
Salute !!

gw ngerti perasaan lu maqq.. memang akhirnya Tuhan juga yang menentukan, kalo memang bukan sobat itu yang dikehendaki, inget kata2 bijak lagi : "kadang2 kita terlalu terpaku begitu lama didepan pintu satu pintu kebahagiaan yg uda tertutup, tanpa melihat ada beberapa pintu lain yang terbuka yang menunggu mu"

PS:
mendidih juga ya rasanya ada yang ngasi komen ke FS nya dia pingin deket..
Panas rasanya hati ini..

ray21 said...

aaghhhh...!!!
ada panah nancep pas di tengah2 jantung crudd...
beneran sih kata2nya, kalo loe punya kata bijak tentang pintu itu si sunny punya kata bijak tentang nunggu bis yang intinya sama.
gw mang selalu terpaku ma dia, padahal dah ada beberapa orang yang nyoba buka pintu buat gw,susah did....soalnya mang gw tipe co' stia...heheheeh

kalo soal "musume sastra jepang" itu tenang aja did,dia juga pasti masih di transisi.belum ada yang pasti...tetep semangat did..!!!loe pasti bisa...

Anonymous said...

aih.. gw terharu banget baca ini T_T

lo uda ngrasain yang namanya bener2 mencintai seseorang ya..

keren! *4 thumbs up*

-heidy-

eM said...

hahahahahaha, udah ngaku aja ente khan gay yang pedopili, jadi biasa aja, ga ada cewek, cowok pun jadi, heheheheheh (kidding ray)

santay aja kayak digunung pokoknya (itu kata² maut gw), kalo ga sekarang mungkin lo dapet besok, kalo ga gitu ya besok lagi, dan lagi, dan lagi, nah masalahnya tinggal ntah kapan lo bakal ketemu, hehehe, sabar dan tetep usaha aja

sebuah cinta yang tiada terjawab tidak merubah kehidupan di dunia dan seisinya, cari saja, kalau jodoh pasti ketemu lagi, yakin aja bro, :D