Thursday, February 15, 2007

Someone to share > . < -- ^ _ ^ ( My backUp II )

21 Oktober 2005....20 tahun sudah gw menjalani hidup, banyak hal2 yang benar sangat di luar dugaan yang sudah gw alami.dari yang menyedihkan sampe yang buat hati bahagia banget, dari yang biasa aja ampe yg sangat membingungkan...knapa bingung???karena antara teori pasti yang udah pernah gw denger dan gw baca, kadang jadi agak tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.kadang artikel, saran, kritik, juga masukan sudah tidak berguna lagi untuk dilakukan karena memang beginilah hidup, penuh dengan banyak hal yang sangat kompleks. beribu - ribu bahkan berjuta - juta kali ilmu2 psikologi mengeluarkan teori maka sebanyak itu pula mereka merevisinya, karena tidak semua sifat dari kehidupan itu sama,pasti ada anomali - anomali dari sesuatu hal yang dianggap tidak mungkin ada tapi nyatanya terjadi. tidak semua hal sama mempunyai jalan keluar yang sama pula, karena garis hidup bisa diubah asal ada kemauan untuk mencoba....

menyambung dari cerita di atas ada sesuatu hal yang terjadi pada gw yang gw sebut dengan anomali itu...begini ceritanya....
waktu gw MTs dulu ( setingkat SMP ) tidak tahu kenapa akhirnya gw memilih untuk bersekolah di pondok pesantren, pondok pesantren modern Islam Assalaam namanya, bukan paksaan juga bukan suruhan dari orang tua, tapi emang kemauan dari diri sendiri ( tapi awalnya emang ajak2an ama temen yang akhirnya kami semua masuk juga ).dari hati sih emang pengen tau juga bagaimana sih kehidupan pondok sebenarnya,apa sesuai dengan yang diceritain.ternyata gak semua sama walaupun sebagian besar sama,yang paling berat menurut gw sih soal "gadis".memang dalam hukum Islam ada batas2 tertentu untuk bersosialisasi dengan lawan jenis itu,dan dari usia inilah kami mulai dididik untuk tidak sembarangan bermain2 dengan ini.agar kita jangan sembarangan kita mengikuti sebuah budaya barat yg kita kenal dengan istilah pacaran.karena sangsi yang akan kita terima tidaj akan maen2...singkat cerita akhirnya gw bertemu sama seorang gadis, dari segi face sangat menarik apalagi saat itu memang kesempatan kita untuk bertemu lain jenis sangatlah susah,makanya pada moment yang seperti harus kita manfaatkan baik2 ( waktu lagi pulang konsul, jadi semua yg berasal dari kalimantan pulang bareng, supaya tali silaturrahmi diantara kita makin erat... )perkenalan pun terjadi,setelah tau lebih dalam ternyata perasaan "gak biasa" itu muncul...tapi yg gw bisa perbuat cuma mengagumi saja tanpa bisa ada tindakan lebih lanjut...akhirnya berlanjut ke taun2 sebelumnya, nah dari sinilah bermulai hal2 yg gw sebut sebagai "anomali" itu terjadi....bersambung

posted Friday, October 21, 2005

No comments: