Thursday, February 15, 2007

this day to confuse.... ( my back up I )

gak tau aku harus seneng ato sedih nih hari ini....

pertama Dheva nelpon aku karena ada masalah. disatu sisi aku seneng karena aku menganggap bahwa dheva ini masih seperti dheva yang kutahu dulu, bahkan dia nelpon aku ampe nangis karena dia bener2 gak kuat ngadepinnya dan dia percaya aku yang ada di jakarta ( walaupun di tempatnya ada kakaknya dan teman2nya yang lain ).bangga??tentu karena sekali lagi aku ngerasa bahwa aku spesial buat dia. aku emang pengen selalu dia tau kalo aku merhatiin dia.aku tau dia mang banyak masalah banget, waktu dia masih di pondok dulu aja dia sering nelpon aku walaupun dia gak ada masalah, walaupun kadang cuma buat 'say hai...' ato buat ngasi tau kalo dia lagi masuk rumah sakit ( kondisi kesehatan dia mang agak kurang baik, sering banget dia keluar masuk rumah sakit ).aku bener2 gak kuat denger dia nangis, rasanya pengen langsung ke jogja aja skrg nemuin dia, tapi.....( agh..aku masih bingung banget nih )

di sisi lain aku tetap ngerasa cuma bisa jadi "sobatnya" gak bisa lebih.dimana dengan status itu aku ngerasa kalo aku cuma jadi "tempat sampah" buat semua masalah2nya.apalagi waktu dia curhat kalo dia lagi suka ama seseorang yang emang dia dah suka dari dia kecil. bibir ama muka sih emang senyum ngadepinnya, tapi hati njerit banget.

sbenernya harus gimana sih buat ngadepin dia??

posted Sunday, September 18, 2005

No comments: