Wednesday, January 23, 2013

3 Buah Pertanyaan



Hari ini saya coba iseng menyapa temen (yang tidak terlalu) lama, cuma buat ngisi waktu luang. Ntah bagaimana ceritanya tiba2 dia bilang gini :

 “Ini Ray bukan sih? Coba gw kroscek.
-          1 tambah 1 berapa?
-          Bebek Makannya apa?
-          Hari ini hari apa?”

Dan dengan mantap saya menjawab:

“Itu semua tergantung, okeh kita pilah bertahap
-     1 + 1 harus kita kategoriin dulu, kalo untuk bilangan biner 1 + 1 = 0b10, kalo kita mau pake bilangan bulat 1 + 1 = 2. Nah kalo dalam dunia perbankan sendiri 1 + 1 malah bisa jadi negatif, tergantung tingkat inflasi yang ada.
-      Kita menuju ke “Bebek Makannya apa?”. Pada umumnya sih si bebek itu herbivore, cuma untuk si bayu (temen kami) kaya’nya sih karnivor. Tapi itu sih harus kita liat lebih dalam lagi, dalam bulan bebek ini lagi ramadhan ga? Karena bisa jadi mereka juga lagi puasa kan. Nah bagi bebek2 yang punya brand seperti Supra (Honda), ato shogun (suzuki) kmungkinan besar makannya premium ato pertamax. Emang sih kadang ada yang iseng masukin minyak jelantah, tapi itu jelas ga berpendidikan tinggi, ato malah kelewat tinggi. Yang berpendidikan tinggi (contohnya saya) pasti ngasi pertamax, yang berpendidikan rendah (contohnya kamu) paling ngasinya minyak muka.
-   Nah kita masuk ke pertanyaan “ini hari apa?” Menurut kalender Syamsiah/Masehi sih rabu. Tapi kalo kata ce’ posesif ini bisa jadi hari ke 43,5 jadian, ato hari pertama kali boker bareng, ato mungkin pertama kali dipotong ga simetris, tergantung lagi M apa nggak.
-          Satisfy?”

Dia pun menjawab lagi:
“ hasil sidak gw : BUKAN RAY. Ray ga sepinter ini.”

Aku yakin kalo flirting kaya’ gini sih bakal berhasil (kaya’nya). Tapi tenang sodara2, dia cuma teman biasa biasa saja. (saya sih cuma demen ama adeknya XD)

PascaBlog:
-         -  Itu aku lagi ngomongin apa sih diatas?



3 comments:

Ojat said...

Hmmm.. Tembak rayy...tembaak

RayNocturne said...

ga bisa gitu jat.. ngincer yg laen soalnya XXD

Cara Mengobati Sakit Jantung said...

capcus .. panah kan !!!