Sunday, September 12, 2010

Kejadian Tadi Siang

*dalam sebuah pembicaraan*

Seseorang : "Ray.. mo nanya sesuatu nih, tapi jangan marah ya?"
Ray : "Mo marah knapa juga?"
S : "Janji dulu jangan marah..."
R : " iyaaaahhh...."
S : "Emang Ray suka ama aku?"
R : " ups.. ko' nanya gitu?"
S : " Jawab dulu... "
R : " Yaaa.. suka sih..."
S
: " Ko' pake sih?"
R : " Iya deh suka... *kaya'nya* Nah masalahnya, yang diseberang ini suka ama aku-nya ga?" 
S : " eeehhmmm... iyaa.. suka..."

Dan gw tiba2 blank untuk beberapa saat...

PascaBlog:
1. Ga kpikiran PascaBlog lagi gw... !!!

5 comments:

RiMa said...

waaa!!!!!!!!!!!!

batal donk rencana tulis novelnya?! wkwkwkwkwkw.... wupsie =p

uchi said...

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHAHA

keringet dingin tuuuu

phiy said...

eeaaaa, haha. Ciye-ciye.. *jadi ikutan speechless*. Cewenya ok juga, ngeduluin :D

RayNocturne said...

@Rima
itu dia rim, bikin otak jadi blank
>.<

@Utchie
cial kaw tchie

@phiy
emang taw gitu sapa ce'nya?

phiy said...

kaga tau. Cuma cara nyampeinnya itu lho ray, yunik, kalo kata bule gituw..