Thursday, August 26, 2010

Menunggu Interview ke 2

Setelah awal bulan akhirnya sekarang lagi baru bisa nulis. Ya ga terlalu lama sih sebenernya, cuma aslinya dah tiap minggu aja mo nulis, tp apa daya, rasa kantuk di bulan puasa ini kadang tak tertahan lagi, tewas di atas kasur.


Anyway, beberapa waktu yang lalu gw sempet nulis soal betapa malangnya idup gw. Ya kadang gitu lah untuk masalah idup mungkin gw terlalu banyak mandang ke atas tanp begitu peduli ama apa aja yg dah gw capay, dan kalo dipikir2 ternyata dah banyak yang gw pengen juga dah gw jalanin. Kaya’ menuju puncak semeru,masuk majalah,  memulai backpacker ama temen, etc. Intinya, banyak hal berkesan yang dah gw jalanin.
















Beberapa waktu lalu gw abis ngumpul lagi ama temen2 gw buat buka bareng. Senang melihat mereka yang keliatannya tambah seger dan tambah makmur. Dan yang cukup gw suka, ternyata slain punya harapan buat mereka sendiri mereka juga ngasi harapan2nya ke yang laennya. Mereka pengen banged buat ketemu lagi di 5-10 taun mendatang dan semwanya dalam keadaan sejahtera.






Okeh…!!!waktunya nyemangatin diri lagi…!!!



















Poto2 diatas adalah orang2 disekitar gw yang skrg posisinya ada tingkat entry maupun middle level di berbagai bidang kita lihat 5-10 taun lagi. InsyaAllah minimal posisinya middle ke high level ato malah wiraswasta sukses…amiienn…!!!

PascaBlog :
1. Doakan gw tulisan gw selesai sebelum tenggang waktunya abis ya.
2. Mari kita berjuang bersama...!!!
3. Gw dipanggil interview ke 2 di CTI, wish me luck guys…!!!

3 comments:

uchi said...

sukses ray :)

Ojat said...

ya ya...berarti ray21.net sudah tamat dan berganti menjadi situs jepang... so bagaimana ini hasilnya?

RayNocturne said...

@utchie
sips.. makasih tchiee...!!!

@Ojat
nah itu dia jat, ntar nyari domain baru dulu...