Monday, December 24, 2007

Gw punya bakat “Jalan – Jalan yang sangat Potensial” 2

Mungkin beberapa waktu yang lalu gw pernah cerita kalo taun lalu gw ada jalan2 taun baruan di Bali. Nah disitu menurut kami dah lumayan hemat karena disana bakal nginep di tempatnya didid jadi buat ongkos penginapan bisa dianggap “Rp 0”, yang ga biasa adalah kita nyewa mobil dari Jakarta ( dengan perkiraan bakal hemat ongkos transport PP juga saat di Bali nanti, komposisinya ada 4 orang dengan profile sebagai berikud :



Nama : Raditya Abimanyu
Nick : Didid
FS : http://profiles.friendster.com/xynkro
Posisi : Pilot 1 ( Main Pilot )


Nama : Rayhan
Nick : ^Ray21 ^
FS : http://profiles.friendster.com/rayishere
Posisi : Pilot 2 ( Co-Pilot )


Nama : Andi Budiarto
Nick : Andi
FS : http://profiles.friendster.com/26751285
Posisi : Navigator 1


Nama : Muhammad Sunny Firdaus
Nick : Cucun
FS : http://profiles.friendster.com/boy11
Posisi : Navigator 2

Maka berangkatlah ajudan – ajudan yang gagah berani ini dengan modal nekad dan dana secukupnya (-_-), buat gw sendiri ini bener – bener pengalaman pertama mengarungi Jawa – Bali dengan mobil yang dikemudikan sendiri. Setelah sempat beberapa kali “obral nyawa” akhirnya kami sampai juga di Bali dengan selamat ( eh tunggu dulu, yang naek mobil cuma gw, cucun, didid, ma andi…si selamet ga ikud ), jadi gw ralat, akhirnya gw sampai di Bali dengan cucun, didid, ma andi.

Beberapa kegiatan yang cukup menarik seperti banana boat, jetski, parasailing, rafting, juga water boom-ing sempat kami peran-kan ( bahasanya ga baku banged yah? f(-_-) ), cuma tetep ga ada yang ngalahin sholat ied disana, bayangkan aja kita sholat di bawah terpaan hujan dan badai pred….eh, prenn ( ini ga di dramatisir, emang bener gitu kejadiannya, sungguhhh… ), hawa dingin serta butir – butir titik hujan bener – bener nusuk sampe ke tulang sum – sum, perasaan khusyu’ menyembah sang Khalik tak tergambarkan ( trus yang barusan gw tulis paan? ).

Begitu akan kembali ke Jakarta, kita dah coba nyusun jadwal “pasangan setir” biar pas, masalahnya yang ( lumayan ) taw jalan itu si didid ma andi. Setelah beberapa lama tiba saatnya yang gw takudkan pren, coba tebak? …………………….
……………………………………………………………………..
……………………………………………………………………..
( kelamaan nih, gw kasi taw aja yah ) bener skali, tiba saatnya gw berpasangan dengan cucun, yang 1 baru bangun ( sang pilot a.k.a. Ray a.k.a. gw ) yang 1 lagi buta peta ( Cucun a.k.a. Sunny ), ini sama aja nyuruh kucing buat bikin pudding ( upss, sorry cun, ga ada maksud ), ato nyuruh alpacino nyupir bajaj ( bisa aja sih…~_~ ), dengan kata lain perencanaan yang matang menuju ketersesatan, ga lucu kan tiba – tiba nyampe depannya gapura “Selamat datang di Pakistan” ( ini emang bakad terpendam gw yang sangat potensial, dah gw singgung di judul bukan? ). Akhirnya apa yang terjadi maka terjadilah, yang kutahu Dia penyayang umat-Nya.

Scene 1
Cun : “Ray……, ko’ masuk kompleks? “
Ray : “td papannya nunjuk ke arah sini cun…eh, tuh ada orang cun, coba Tanya..”
Cun : “Mas…numpang tanya, arah Jakarta kmana yah?”
Orang yang ditanya : “waduh mas, aku wes ra ngerti…wong aku aja baru kesini…”
Ray and Cun : “..makasih mas…*geleng2*

Scene 2
Ray : “Cun, gimana ini? Ga ada palang petunjuk lagi…”
Cun : “ Dah..trus ajah… “
Ray : “ oi cun, ada mobil plat “B” tu di depan..”
Cun : “ Ikud ajah…. “
Mobil kami : *ngikutin mobil plat “B” td dengan petunjuk tangan gw yang lagi nyetir*
*Mobil Plat“B” jalan terus*
*Kita ngikud di belakang*
*Mobil Plat“B” brenti di kiri bentar*
*Kita sok2 ikud brenti sambil meriksa2 setir*
*Mobil Plat“B” jalan lagi*
*Kita ngikud lagi*
*Mobil Plat“B” masuk ke gang kecil*
*Kita ngikud lagi*
*Mobil Plat“B” masuk ke pekarangan rumah*
*Kita mulai panik*
*Mobil Plat“B” matiin mesin, pnumpangnya keluaran, keluarin barang*
*Kita puter balik nyari jalan lagi* (-_-)a

Sungguh karunia Yang Maha Kuasa yang tak ternilai jumlahnya kita bisa sampai dengan sehat wal’afiat di ibukota Jakarta.

Kemaren sempat jalan lagi ke sebuah daerah yang sama sekali lom pernah gw injek di kawasan arteri pondok indah buat nonton “L’Arc~En~Ciel Nite”, untungnya banyak campur tangan orang lain disini jadi bisa pergi dan pulang dengan aman. Sebenernya sih ga maniak2 amad ama band satu ini, cma beberapa lagunya emang cukup masuk di telinga gw, skalian nonton obake, band yang gw rasa cukup yahud bawain lagu2 mereka, sempat poto ma Sasha disitu.


PascaBlog :
1. Jangan terlalu cepad memutuskan tentang sesuatu.
2. Plat “B” belum tentu tujuan Jakarta.
3. Hindari berpasangan dengan orang yang juga punya bakat dan minat sejenis.



6 comments:

ojat said...

kalian berdua emang pasangan sesat sejati wuahauhauhuahauaha

Zhar Aditya said...

sasha gendut lagi?????

Wah paraaaaah..

heidy said...

untung Allah masih beserta kakanda..

ahahahaha.. ga brenti ngakak gw bacanya XD

phiy 'airu' said...

ikikikik...
B tu plat "B"ali tauk..

Anonymous said...

biasa lah... itu semua cuma intermezzo biar gak strezz!! bukan begthu bung rey??

-sNy- said...

twwolol lupa kasi nama....
pass blog juga lupa ~_~!
ggrraaahhhh..