Thursday, December 06, 2007

Bosen jadi orang miskin ?? baca blog gw…!!!

Yep... mungkin ada beberapa orang yang ngerasa pernah ngeliad judul ini, karena kami betiga emang lagi kompakan buat nulis blog denga judul yang sama, kalo orang bugis bilang special edition. Untuk edisi pertamanya bisa kalian semwa liad di blog-nya dika, dan edisi keduanya ada di blog uncle, jadi bisa dibilang ini adalah episode ketiga dari trilogy blog dengan judul yang sama.

Alasan khusus sih sebenernya ga ada, tapi entah knapa tuh kata2 tercetus bgitu saja di kepala kami. sminggu ampe dengan 2 minggu yang lalu bener2 udah ngerasa kaya’ orang kaya lagi, ngeluarin duid bener2 tanpa beban banged, sepertinya kita emang dah bosen jadi orang miskin Cuma masalahnya kita ga punya dasar modal yang kuad ( UNTUK SAAT INI ) buat ngomong kaya’ diatas ~_~.

Diawali dengan dinner di HCB di suatu malam hanya karena ada seseorang yang nyeletuk dan seseorang yang lain punya sms dari esia buat mewujudkannya, ga ampe disitu aja abis itu langsung dilanjutin dengan karoke bersama para bujang2 kece di inul vista pasar festival.
Bujang - bujang kece

Pada esoknya lagi ada jadwal nonton bareng hitman di TA, abis itu masih ada lagi diajak ngumpul bareng ama temen2 almamater Vidatra gw di pasar festival ( dan gawatnya gw ga pernah bisa menolak ajakan mereka, rayuan2 yang ada terlalu kuad ), niat serta tekad memang sangatlah perkasa untuk tidak mengecewakan mereka semwa tapi masalahnya tekad yang ada ga sekuad domped di p**tat. Jadi emang ga salah kalo sekarang jadi bener2 down ini badan karena overload acara, padahal gw biasanya bisa menghadapi dengan lantang jalan Bontang-Samarinda 2 kali bolak-balik ( bagi yang ga ngerti, bayangin aja halilintar di dupan trus kaliin 75, skala yang dipake emang ga ada pengakuan resmi dari Badan Meteorologi dan Geofisika pusat, Cuma skala bisa dibilang beda ”TIPIS”, piss semwa ^_^v ) tapi sekarang, dari kamar ke WC aja dah mo muntah $%R^&$%&^*))_(# .

Untungnya di saat2 akhir ada seorang temen yang kakaknya lagi ada pesta nikahan, jadi yah biaya makan untuk hari itu lumayan tertupi. Yang punya acara sih kakaknya Erzy,
Erzy
tapi dengan sangat bijaknya dia mengundang 3 ksatria ganteng yang terdiri dari gw, Cucun, dan Didid untuk hadir,
3 Ksatria Ganteng
maka bersatulah menjadi 4 Punggawa Tampan seperti ini.
4 Punggawa Tampan

Begitu foramalitas salam2an dengan mempelai selesai kami pun langsung memulai misi dengan mendatangi tempat2 strategis untuk melancarkan serangan, bgitu kami menemukan tempat yang aman maka briefing pun dimulai, seperti ini...
Cucun : ” Pokoknya ikutin gw aja yah...”
Didid : ” Sepp cun, untuk misi kali ini gw percayakan sama lo sepenuhnya..”
Ray21 : ” iyah, gw bener2 percaya sama lo sun, jangan kecewakan kami..”
Cucun : ” Siap..!! pertama gw liad di koordinat (xx,xx) ada sate, itu makanan pembuka.”
Cun, Did, Ray : *bergerak menuju sasaran yang dituju*
Sate..iya sate...
( Sesaat setelah misi sukses )
Cucun : ” Next, sop buntut...”
Cun, Did, Ray : *bergerak ke sasaran kedua*
Sop Buntut
( Sesaat setelah misi 2 sukses )
Cucun : ”Es teler..!! ”
Ray21 : ”Mayday...mayday... es teler abis..”
Didid : ”Langsung ke nasi2an, kliatan ada beberapa daging juga disana td..”
Cucun : ”Ceped, jangan buang waktu lagi...”
( Sesaay setelah misi ini sukses )
Cucun : ” langsung desert?”
Ray21 : ” es krim abis, sisa buah...”
Cucun : ”babat abisss...!! ”

Yah dengan demikian we going home with glory and satisfy....

PascaBlog :
1. Gw dengan batik ganteng juga yah.
2. Memang sebuah pernikahan membawa berkah bagi pasangan juga teman2nya.



6 comments:

Ojat said...

ha? pria tampan? *puke* ahaaha

ray21 said...

yah, itulah sebutan untuk kami...
mo gmn lagi, itu sudah opini, kita cuma bisa menerima...

^_^v

Rnd said...

yoi poto gw dipajang lagi.. aku kereen maaq.. nyuuu..

-sNy- said...

Rnd said...

yoi poto gw dipajang lagi.. aku kereen maaq.. nyuuu..

-sNy-
kerenan jg gw maqq.. mana potonya lebih bnyak & ganten2 lg.. yyeesss *gengam kedua tgn di depan dika*

phiy 'airu' said...

Kapan nyuslu om :D
Kalo nyusul bilang2 daku,
nanti daku siapken sebuah rencana:

Cara-cara Menghabiskan Makanan Kondangan dengan Efektif dan Efisien;
Aplikasi Teori Dasar-dasar Manajemen

~dah kek judul skripsi~

(perasaan ada yg beda sama nih layar komen...ada yg ngilang yak??)

ray21 said...

@rnd
oit...poto kita, inged bukan poto ptibadi...

@sny
ga ada yang ngalah2in kerennya yang punya blog, jadi gw yang paling keren...

@afiy
yah, tergantung adek lo aja fi dah siap apa lom...kalo udah kan paling lo juga yang jadi panitianya
^_^v