Thursday, December 20, 2007

Gw punya bakat “Jalan – Jalan yang sangat Potensial” 1

Kemaren baru aja nonton “I am Legend”-nya Will Smith di MTA setelah sempat beberapa hari ini penasaran ma tuh pelm. Akhirnya ya nonton sendiri, soalnya sekarang udah ngerasa jadi “Robert Neville” ( yang lom taw silakan di klik ajah ) di Apartemen gw tercinta, kamar – kamar di kiri – kanan gw masih utuh semwa sandal ama handuk, cuma ga ada tanda – tanda kehidupan sama sekali. Ya iyalah, semwa dah pada pulang ke alamnya masing – masing, ada juga yang nyari acara taun baruan di luar Jakarta kaya’ si sunny. Sebenernya gw juga bakal nyusul sih ntar, nunggu urusan di Jakarta selese dulu, kalo ga, bisa kacaw ni keuangan Negara. Tapi gw bener2 butuh jalan2 saat ini…p^_^q


I am Legend - Will Smith

Ngomong – ngomong soal jalan – jalan jadi inget pas nganter si sunny kmaren sore ke stasiun. Abis dia daped tiked gw pun nyoba pulang dengan berbekal kepercayaan diri yang sangat tinggi, dimana punya anggapan kalo jalan pergi sama dengan jalan pulang. Dengan PD-nya gw coba menelusuri jalan pas td pegi-nya. Awalnya sih kerasa aman – aman aja, cuma emang gw dasarnya punya naluri jalan – jalan yang sangat tinggi dan meluap – luap ( baca : bakat kesesat yang sangat besar dan potensial ~_~) kalo dah bawa kendaraan sendiri di dukung dengan susahnya melihat papan petunjuk arah dikarenakan hujan masih asik ajah mengguyur Jakarta maka dengan suksesnya gw tamasya kliling Jakarta. Critanya begitu lewat daerah senayan gw coba buat nlusuri jalan yang sama buat pulang, tapi apa daya jalan yang gw pake buat pegi tadi kebnyakan one-way, dengan kata lain ga bisa ditelusuri buat baliknya, alhasil gw percayakan ama feeling gw buat nyari jalan pulang dengan coba banyakin baca – baca papan petunjuk arah.

Papan pertama yang gw liat adalah – arah terus ke Blok M, belok kiri kemang -, Kemang jelas arah yang berlawanan dengan KEMANGgisan, jadi gw putusin ke arah blok-M, gw ikutin aja tuh papan ampe gw bertemu sama yang namanya daerah tendean ( mampus gw, daerah mana lagi ini? ) liat kiri ada lasik, liad kanan ada alfamart ( lo coba bayangin deh ada brapa ratus alfamart di Jakarta ~_~ ) belum ada yang gw kenal.

Setelah beberapa saat maju terus pantang mundur gw ngeliad mesjidnya al-azhar blok-M, finally gw daped sebuah bangunan yang dapad dijadikan kompas buat pulang ( thx GOD, Engkau memang slalu ada saat hamba-Mu membutuhkan petunjuk…*sujud syukur* ). Lanjut lagi gw bisa ngeliad ada gedung Senayan City ama PS, akhirnya makin jelas dan yakin gw mnuju arah yang benar ( dan gw yakin juga kalo ternyata masih jauh dari kehangatan kamar ). Lanjut lagi pas liad ke kiri jalan gw ngeliad Hotel Mulia ( FYI, gw dah pernah nginep disini lho…*pamer* padahal gratisan ini ~_~ ), maju lagi gw ngeliad ada tukang bakpaw 1, perut laper…maju lagi ngeliad tukang bakpaw 2, perut protes minta dijajanin…maju ngeliad tukang bakpaw 3, perut dah ngumpulin massa buat demo ( heran yah? Dia ga punya mata aja bisa sadar kalo ada makanan nganggur ~_~ )…maju lagi ngeliad tukang bakpaw 4, ni Serikat Tukang Bakpaw Jakarta ( biasa kita singkat dengan SITU BAJA, bener2 ga hubungan ama SITU OKE? ) dah mulai bikin gw emosi, ga liad – liad kondisi, maen display barang dimana – mana.

Beberapa menit kemudian akhirnya nyampe juga gw di kamar, lepasin semwa pakaian yang dah bener2 basah kuyup ( gw cukup optimis hasil remasan air dari pakaian gw td bisa buat persediaan aer buat 10 KK di afrika sana ), setelah rapi – rapi gw memandang guling *tersenyum penuh arti*, akhirnya gw taw knapa gw punya perasaan ga enak pas ninggalin lo td *memeluk guling dengan mesra*. 


PascaBlog :
1. Gw yakin gw bener.
2. Percaya diri ga bisa digunakan di sembarang tempat.
3. kalo point 2 salah, kembali ke point 1.



4 comments:

Anonymous said...

bahahaha.. SITU BAJA *ROFL*

bener².. creativity is a power..

gimana kalo kita jalan bareng ya?

makin ga nyampe rumah -__-

Anonymous said...

Pasca Baca Blog :
1. Gw yakin gw keren.
2. Percaya diri kalo gw keren.
3. kalo point 2 salah, kembali ke point 1.

Hidup Persib!!

Anonymous said...

laen kali jangan lupa bawa atlas ray

RayNocturne said...

@adinda
yep, cuma itu cara buat survive idup disini...
kalo kita jalan bareng gw jamin bakal banyak "imprvosasi2-imajinatif" yang akan lahir, dengan kata lain akan banyak tempat yang kita kunjungi ^^

@wii
wew... ga bisa gitu wil, disini gw yang paling keren...

@Ojat
napa ga skalian bawa peta jakarta 1:10 biar lebih jelas lagi ~_~