Tuesday, August 14, 2007

Menjalani ( Pra ) Bulan Puasa

Yak…apa kabar para pembaca yang budiman semwa??
Gw yakin pasti udah pada kangen dan nunggu2 postingan gw episode selanjutnya bukan?
Ayo deh, ngaku ajah…
Kalo ga, ngapaen buka blog gw?? Hayoo…

Untuk perlu temen2 yang beradil dan beradab perlu ketahui gw dah memasuki pra bulan puasa ( dalam rangka menyambut bulan ramadhan yang tinggal sebulan lagi ) dengan puasa senin – kamis, agar nantinya siap untuk menghadapi segala godaan serta napsu duniawi nantinya.

Ga ko’ pren, yang bener gw dah depisit abis neh >_<
dikarenakan foya2 di awal bulan yang bener2 ga taw diri. Trus juga ktipu ma ultah temen ( gomen dik, dia bilang waktu itu mo nraktir, Cuma tiba2 malah menjadi boomerang buat kita ).

Jadi jangan kaget kalo pas lagi maen ke kamar gw liad ada tanah disana – sini nantinya, soalnya gw dah mulai bercocok tanam sendiri, nanem padi buat nasinya, nanem gandum buat dibikin mie, ama ternak ayam buat lauknya. Untuk ngairin sawahnya pake aer gallon depan kamar aja kali ye...

Kalo da mo ngambil duid di ATM saat gw ngeliad box ATM itu aja udah seakan dia ngejek balik sambil ngomong,” oi bang…ngaca dikid napa? Yg mo diambil apaan lagi? Kertas print-an saldo?” Predd…!! Tuh ATM nyolot abis…

Saat2 seperti inilah baru gw bisa ngerasakan nikmatnya maen game OL, Karena jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik pun berlalu tanpa merasakan laper, malah ampe jenggotan gw ( oiya baru inget, dah 3 ari ga cukuran ). Selaen maen game, gw juga mengisi hari2 gw dengan nonton DVD yang ada di kamar gw, ampe paling akhir kami ( baca : gw, gino, didid, haris, ma sunny ) nonton pelm india yang judulnya KOI MIL GAYA, yang artinya U R not alone ( sebodo amad salah artinya, orang di bawah tulisan KOI MIL GAYA ada tulisan U R not alone. Ini mungkin sama juga artinya dengan Dilarang Merokok di bawahnya ada tulisan NO SMOKING, jadi ga boleh ngerokok yang merk NO SMOKING, kalo MARLBORO, SAMPOERNA MILD, DJARUM ampe cerutu kuba yah monggo… ).

Beneran Pren, senyum pretty zinta bener2 ngalahin rasa lapar gw, yaaa walopun masih bersaing dengan irama kasidahan dari perut gw sih. Coba aja liad poto2nya di bawah ini…

Pokoknya agak susah buat misahin gw ama kamar gw untuk saat ini...

PascaBlog :
1. gw ganti istilah “nilai moril” gw dengan PascaBlog, soalnya ada udah make, ntar dibilang niru lg.
2. Jangan suka berfoya2 di awal bulan kawan, di akhir lebih baik.
3. Bagi temen2 yang ada ngerasa minjem DVD korea gw tulung balikin, gw bener2 butuh.

8 comments:

lyna said...

mauuu donk pinjem dvd korea nya. tapi dvd korea lo yg berseri ato bukan?

**kasiann banget sihh hidup lo makannya jadi kaya gtu. gara2 kena tipu ultah temen lo!wahahahahaa.

Anonymous said...

bahahaha.. KOI MIL GAYA...
Eh paman Jadu.. gw juga mokat sebenarnya..

akhirnya minta ama markas besar..
disemprot pula.. dududu..
klo emang dah ga tahan lebih baik ngaku..dipendam ntar lu sendiri yang sengsara...

Learn & Practise .. "sok bijak"

Anonymous said...

si kunyuk bangkong satu itu.. ahaha..

lain kali klo nerima konfirmasi yang jelas pak.. ahauhaah..

Anonymous said...

bhakhaahhhaa ... cukup gembira melihat nasibmu seperti itu....tp ngemeng2, 3hari ga cukur apa?rambut atas tengah ato bawah ??? bhuauahahahaha

Anonymous said...

Ke sini bukan krn kangen neegh,
tadi mousenya licin banget,
jadi salah klik XDD

Kio Mil Gaya bukanya judl salah satu lagu di Kuch2 Hota Hei ya...

Tabungan cekak?
Ko' sama ya xp

Anonymous said...

*ngakak*

duh.. makanya jangan suka foya2.. jadinya terjerumus dlm film india kan... LOL

-heidy-

Wahyu Nurasman said...

hmmm......ternyata pencinta film india juga tho....

nasib yang sama gua...tapi untungnya....mesin ATM ga pernah ngejek gue....kami kan sahabat baik. awas aja kalo dia nyenggol gue dikit.....tapi masalahnya cuma dompet yang bernyanyi sumbang [pake nada E mayor]karena minta makan sedari pertengahan bulan kemaren....

Anonymous said...

bwakakakakakakaka, ngimpi aja loe, mahluk model kayak loe mana bisa dilirik die, kucing aja mo nglirik maksa kok, bwakakakakakakaka....

dah mending konsis ajah loe, homo ama sunny, bwakakakakakaka....