Monday, May 28, 2007

New Objective...???

Akhir2 ini gw mikir, knapa gw tiba2 jadi bosen yang ruang lingkupnya bisa menyeluruh kaya' gitu. Rupanya kalo dianalisis karena ampe saat ini tujuan gw ke masa depan masih blur, jadi abstrak gitu. Karena itu beberapa hari ini gw berusaha keras untuk memperjelas hal ini, dan akhirnya bisa mendeskripsikan itu karena beberapa hal.

Yang menjadi cita2, keinginan, tujuan gw adalah bisa berguna buat orang laen, dan akhirnya bisa menjadi orang yang dibutuhkan dan diperlukan orang laen, masih abstrak?? nah makanya gw perjelas disini. Seperti yang dah gw tulis bahwa gw skrg adalah moderator salah satu forum jejepangan nah eksistensi gw pengen gw tingkatin disitu demi cita2 admin dari forum untuk menjadikan cielers.net bukan hanya tempat sharing menjadi sebuah portal yang bakal sangat berguna nantinya. Kemudian 2 hari yang lalu temen gw dari malang sempat nginep di tempat gw untuk bersilaturahmi, dan omong punya omong kita akhirnya bertukar pikiran tentang banyak hal. Dimana dia dan beberapa temennya di Malang juga yang ada di jakarta sedang merintis suatu wadah pendidikan juga pengembangan yang akan dibicarakan langsung oleh diknas. Nantinya wadah ini bakal punya ruang lingkup yang lumayan luas tp objektif tetap di rencana awal dalam riset dan pengembangannya. Gw jg akhirnya diajak untuk ikut serta, ya walopun saat ini masih belum ada sesuatu yang bisa gw sumbangkan secara kongkrit tp niat serta usaha gw da mulai rintis. Paling gag cita2 mulia gw dah mulai jelas ( Makasih banget buat bang Hasan atas brainstorming serta kesempatan yang diberikan untuk bergabung dengan potion ).

okey....next step : stand up, pay more attention and of course MOve on!!!!

nilai moril : utk urusan ce' menyusul kemudian, heheheh ^_^v piss dolo agh...

3 comments:

eM said...

wah siapa sech nyang namanya bang hasan ntuh, jadi pengen kenalan nech, apa dia seperti malaikat nyang salah alamat yach...kok mau²nya dateng ketempet kamu...hehehehe....

wanita keren said...

ia penasaran pisan ama bung hasan...
*garuk garuk kepala*

ray21 said...

nah itu dia yang gw bingung..
sapakah orang itu masih sebuah misteri...

buat mita...welkam2 2 ma blog....