Wednesday, May 23, 2007

Tiba2 aja gw bosen ama semwanya...


yak....lagi2 ada bahan postingan buat gw kali ini...

Gag taw napa nih, tiba2 aja gw bosen ama semwanya. Ama siapa diri gw, ama siapa aja yg gw kenal, ama apa yg gw punya, ama apa yg gw pengen, ama apa pun juga deh....

Knapa ya kadang2 emang kita bisa ngerasain hal yg kaya' gini. Oiya hari ini juga ngerasain yang gag enag, badan gw tiba2 lemes banget,pala pusing,  gw jg abis bikin marah seorang temen juga ampe parah banget.Oh God, what happen to me??please help me...!!

dohh...bener2 deh....gw gag taw mesti ngapaen....


1 comment:

- J - said...

wah...brarti itu tandanya elo "gak lama lagi"....

Hidup itu indah.