Thursday, February 21, 2013

Disepikin SPG


Ceritanya gw kan mau dibajak tuh ama salah satu start-up dibidang kreatif.

Nah pulang kantor gitu langsung cabut ke Pasar Festival, Kuningan, buat ketemu orang yang mbajak tadi. Sampai disana basa-basi dulu kira2 10 menit gitu. Abis itu langsung dijelasin siapa dia, visi dia gimana, ama apa pandangan, yg pengen gw bikin, ama kira2 bersedia di posisi apa nantinya.

Stengah jam ngalor-ngidul, tiba berseliwaran SPG Star Mild, rokok yang (katanya) punya inovasi baru dalam dunia rokok mild. Si SPG sih cantik, dan rayuan2 mautnya pun keluar supaya kita2 disitu pada beli rokoknya. Tapi karena gw (lumayan) berpendirian teguh, tuh rayuan ga ada yang mempan. Akhirnya si SPG tadi ngalah, dan minta tolong kita buat ngisi kuisoner aja.

Pembicaraan pun berlanjut, kami disitu banyak ngomongin soal dunia kreatif panjang lebar. Tiba2 datang lah sang SPG kedua, dan ni SPG rayuannya jauh lebih maut, bahkan terkesan maksa. Akhirnya luluh juga hati ini,(makanya gw bilang lumayan berpendirian teguh diatas) bukan karena SPG kedua jauh lebih manis dari yg pertama, tapi emang karena rokok juga pas abis, dan rokok gw skrg yg itu. Sesaat sebelum bayar iseng gw nanya.

“Mbak, basi ga sih kalo minta mo HP?”
“Ga sih mas? Ntar kukasi pin BB aja yah.”
“Saya ga suka bb, saya pake iPhone (tanpa bermaksud sombong sedikit pun).”

Si SPG langsung merobek kertas kuisonernya, dan menulis sesuatu lumayan buru2.

“Nih mas, nama saya Rani.” Sambil langsung ngasi kertas tadi yang sudah berisi nomer HP dia, dan ngasi tau namanya padahal gw ga nanya sama sekali.

Malemnya gw ngetes donk, itu nomer bener apa nggak. Awalnya sih ga peduli, tapi akhirnya penasaran juga. Langsung aja gw sms, IYAH S.M.S…

“Jadi tadi dapet targetnya?”
“iya mas, dapet. Makasih ya tadi.”
“Trus berapa orang yang minta no HP?”
“Banyak mas, tapi mas aja yg kukasi.”
“kenapa Cuma gw yg dikasi?”
“Soalnya aku yakin, mas baik.”


-________________-


PascaBlog
1. Anjrottt, disepikin ama SPG.




2 comments:

Ojat said...

hallo mas baik :P :))

Rima said...

eh ternyata besoknya disepikin lagi sama org yg berbeda!
muahahahhahaha....