Thursday, November 09, 2006

Saat pulang kampung kemaren ( Part II )


Nah karena waktu SD ampe SMA kebetulan pelajaran PMP ( yang akhirnya brubah jadi PPKn ) gw bagus mulu, karena menurut guru - guru gw ( mungkin ) gw sangat beradab terhadap alam sekitar maka gw pun mencoba untuk bertanggung jawab dengan brenti dulu dan melihat keadaan sang korban siapa tau gw bisa nolong ato parah - parahnya juga gw ganti rugi. Maka kakak sepupu gw yang paling manis pun turun tangan, dengan harapan tuh sang korban bakal tersentuh hatinya ( nah lho???yang korban sang pengendara yang gw serempet itu ato gw??ato malah sepupu gw?? ). Tapi ternyata TIDAK!!! Kaya'nya tuh sang korban homreng kali yah??akhirnya mau gak mau kita kluar ampe "nopek ceng" dengan dalih dia tuh "anggota". Ya gw mikirnya sih kalo gak polisi ya ABRI, wah bisa panjang nih urusan kalo gak slese disini. Trus tau gak pren dia tuh anggota apa??Rupanya cuma anggota SatPol PP, BANGKE!!!!ktipyu abis deh kite - kite. Mana itu pas hari ulang taun gw lagi.

Yagh gw malah blum crita yah kalo gw ultah??( mang ada yg nanya ray?? ) Jadi gini nih critanya, tanggal 21 Oktober kemaren tuh adalah hari jadi gw yang ke 21. Keren kan umur 21 di tanggal 21??Sekali seumur idup tuh...gw ngarepinnya sih bakal berkesan gitu mana di Sulawesi lagi. Jadilah Ultah kelabu di hari itu, walaupun diajak makan pizza ama kakak sepupu gw yang paling manis itu tetep aja kaya' ngerasa makan roti bakar biasa di tepat sandro ( warung indomie langganan gw di sini, es milo-nya 3000 lho... ). Gw kan ngarepinnya bakal meriah kaya' taun lalu gitu banyak yang ngucapin trus banyak dapet sms dan sebagainya deh, kalo bisa lebih meriah deh. Rupanya dugaan gw salah, jadi hari itu kan tanggal 20 oktober, nah pas malemnya jam 12 pas pergantian ke tanggal 21 tiba - tiba sepupu - sepupu gw ( jadi ada beberapa orang sepupu, ka' Uni, Ka' Inci, ama Ayu, trus juga ada Ichal ) pada matiin lampu dan gw ngeliat kaya' dia bawa kembang api ke ruang tamu, gak taunya ada "blackforest" dengan 21 lilin diatasnya. Kejutan banget nih buat gw, gak nyangka gw mereka bakal segini banget ma gw. Usut punya usut ternyata adek gw yang ngasi tau hari istimewa itu sama mereka. Bener - bener gak nyangka banget gw adek gw yang dari kecil dulu selalu jadi objek utama sasaran praktikum wrestling gw bisa ampe bebrbuat sebijak itu dengan ngerelain duit baju lebarannya buat beli "blackforest" yang lumayan itu. Thanx a lot my bro!! Jasamu tak bakal terlupakan. Ulaang taun ke 21 ini menjadi bener - bener berkesan.

No comments: