Sunday, January 12, 2014

Maafkan jika...



*zedd mulai memainkan Clarity dengan cantiknya di iTunes, sebagai musik pembuka di tulisan ini*

Okeh guys, gw tau ga ada yang baca, cuma maafkan gw yang terlalu asik “memainkan” jari gw di microsoft project dan tiba-tiba menghubungi kalian, tim gw yang cihuy, untuk memastikan beberapa hal yang (mungkin menurut kalian) tidak layak untuk ditanyakan di hari libur. Tapi mau bagaimana lagi? Gw memang sangat menikmati memainkan ini (lagi) di waktu-waktu seperti ini. Ya walau bagaimana pun juga, multitasking adalah sebuah berkah yang secara defaut diberikan kepada kaum hawa. Jadi ya saya sedang melatih ini sampai ke batas yang paling maksimal, ngakalinnya ya pas hari libur.

So that’s it, i will continue to the project, and (again) maybe will call you when i need it.

Regards,

Rayhan
(Senior Kacung Kampret)

PascaBlog
- gw kasi 2 lagu yang nemenin gw nulis ini aja ya Clarity dan Spectrum










No comments: